Polsek Kuala Behe Hadir dalam Kegiatan Anev Bulanan di Aula BKPM Polres Landak

oleh

KUALA BEHE, LANDAKNEWS – Merupakan Kegiatan rutin tiap bulanan di laksanakan Analisa dan Evaluasi (Anev)  Kapolsek Kuala Behe bersama Para Kanit mengikuti gelar anev bulanan di Polres Landak yang dipimpin langsung oleh Bapak Kapolres Landak AKBP. Bowo Gede Imantio yang di ikuti oleh Para  Kabag, Kasat, Kasi dan Para Kapolsek di ruangan BKPM Polres Landak,Jum’ at (14/9 ).

Kegiatan diisi dengan penyampaian paparan oleh seluruh pejabat utama yang diantaranya adalah Kasi Keu tentang penyerapan anggaran, Kabag Ops menyampaikan Anev gangguan kamtibmas selama satu bulan serta penggunaan anggaran.

Kemudian dilanjutkan masing-masing paparan dari Para Kasat, Kasi,  Kasat intelkam tentang Prediksi gangguan kamtibmas dan rencana kegiatan masyarakat kedepan, Kasat binmas tentang kegiatan dan upaya yang telah dilaksanakan dalam pelayanan kepada masyarakat serta penyampaian tentang peningkatan upaya dalam kegiatan kepolisian.

Kapolres Landak AKBP. Bowo Gede Imantio, menegaskan kepada para Kapolsek Jajaran, sebagai pengguna (User) terhadap para Bhabinkamtibmas yang ada di Polsek, agar selalu diawasi kegiatanya kemudian di cek hasil pelaksanaan tugas setiap harinya, seperti laporan kegiatan dan dokumentasinya, berikan pembinaan dan pelatihan kepada para Bhabinkamtibmas sehingga pelaksanaan tugas dapat berjalan lebih baik lagi,dalam hal ini penyampaianya Kapolres terkait anggaran yang telah terelalisasi atau diserap, agar mengajukan kembali, dan yang belum agar segera membuat kegiatan dengan capain yang maksimal untuk menarik anggaran yang belum ditarik.

Sementara Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan, mengatakan, tujuan mengikuti gelar Anev  bulanan di Polres adalah untuk mengulas atau mereview kembali pelaksanaan kinerja Polsek Kuala Behe serta Polsek jajarannya dengan membandingkan data kinerja atau penyelesaian kasus satu bulan sebelumnya dengan bulan berjalan dan biar mengetahui juga paparan dari Polsek lainnya selama sebulan dan dapat mengubah kinerja Polsek Kuala Behe biar lebih meningkat lagi di bandingkan Polsek lainnya dan agar anggota lebih semangat lagi untuk ke depannya dan terutama para Bhabinkamtibmas lebih dekat dengan masyarakat.

Penulis : Heriyanto
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *