Ciptakan Rasa Aman, Polisi Ini Lakukan Pengamanan Sholat Jumat di Mesjid Al-Ikhlas Darit

oleh

MENYUKE, LANDAKNEWS – Dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat berupa rasa aman dan nyaman pada saat pelaksanaan ibadah sholat Jum’at, Petugas Polsek Menyuke lakukan pengamanan dan pengaturan jalan di Masjid Al-Ikhlas Darit Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak, Jum’at (14/09/2018)

Pengamanan dan pengaturan jalan yang dilakukan anggota Polsek Menyuke Bripka Yusliadi dan Brigadir Miro, ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam melaksanakan ibadah sholat Jumat.

Pada kesempatan tersebut Petugas juga memberi himbauan agar sepeda motor saat di parkir di kunci, untuk menambah keamanan agar terhindar dari pencurian kendaraan bermotor.

“Kita berupaya untuk menjaga keamanan, ketertiban dan kelancaran dalam pelaksanaan ibadah sholat Jum’at, lokasi parkir baik di dalam area masjid dan dipinggir jalan dijaga untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan seperti curanmor.”jelas Bripka Yusliadi

Sudah menjadi tanggung jawab polisi memberikan perlindungan, pengayomanan dan pelayanan masyarakat khususnya pengamanan saat masyarakat melaksanakan ibadah Sholat Jum’at.” terang Bripka Yusliadi.

Apresiasi positif dan ucapan terima kasih di utarakan oleh Pengurus Masjid Al-Ikhlas, Bapak Djafar Sani atas pengamanan dari Polsek Menyuke, hal tersebut merupakan wujud dari Polri hadir di tengah tengah masyarakat, sehingga masyarakat merasa lebih nyaman dan tentram, ujar beliau.

Ditempat lain Kapolsek Menyuke Polres Landak Iptu R. Dolok Saribu mengatakan kegiatan pengamanan ini guna memberikan rasa aman dan juga nyaman bagi warga yang sedang melaksanakan sholat jumat.

Selain itu petugas jaga Polsek Menyuke juga melaksanakan pengaturan lalu lintas dan membantu menyeberangkan warga yang selesai menjalankan ibadah sholat Jum’ at.

Penulis : Ewaldus Leo
Editor: oNe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *