Bhabinkamtibmas Polsek Menyuke Penggalangan Kepada Tokoh Masyarakat

oleh

MENYUKE, LANDAKNEWS – Bhabinkamtibmas Polsek Menyuke Polres Landak, Bripka Agustiansyah melaksanakan penggalangan kepada Tokoh Masyarakat di Desa binaannya Desa Songa Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak, Jum’ at (14/09/2018).

Giat tersebut dilaksanakan untuk mempererat silaturahmi dan sinergitas antara Bhabinkamtibmas dan tokoh masyarakat Bapak Guntur di Desa Songa.

Bhabinkamtibmas Bripka Agustiansyah juga menghimbau untuk selalu menjaga Toleransi antar umat beragama khususnya diwilayah Desa Songa, serta mengajak Untuk mensukseskan Pemilihan Umum Serentak Legislatif dan Presiden 2019 dan menghimbau untuk tidak menyebarkan berita bohong (Hoax ).

Bhabinkamtibmas juga mengambil langkah penggalangan baik kepada masyarakat ataupun Calon dan Tim Sukses nya untuk belajar berdemokrasi yang bersih dan Jurdil.

Atas himbauan tersebut Bapak Guntur berterima kasih kepada Bhabinkamtibmas Polsek Menyuke yang selalu aktif dalam setiap kegiatan masyarakat dan selalu mengajari masyarakat untuk pintar menyikapi perkembangan zaman sekarang ini.

Untuk menyikapi hal tersebut Kapolsek Menyuke IPTU R. Dolok Saribu memerintahkan setiap Bhabinkamtibmas agar melakukan langkah antisipasinya dengan berbagai cara sesuai kemampuan masing-masing anggotanya.

“Kerawanan yang timbul dalam Pilkades umumnya akan terjadi gesekan antar Tim Sukses Calon,  Intimidasi kepada masyarakat oleh Calon atau Tim Sukses serta Money Politik/Politik Uang, “ujar Kapolsek Menyuke.

Penulis : Ewaldus Leo
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *