Bhabinkamtibmas Polsek Kuala Behe Sambangi Kepada Pemilik Warung

oleh

KUALA BEHE, LANDAKNEWS – Bhabinkamtibmas Polsek Kuala Behe Brigpol Anuar Sadat dalam setiap kegiatan sambang kunjungnya selalu menyertakan penyampaian himbauan dan pesan kamtibmas,Seperti yang dilaksanakan Selasa (14/09) saat kegiatan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kuala Behe di tengah warga Desa binaanya.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Polsek Kuala Behe Brigpol Anuar Sadat  saat menemui seorang masyarakat Pemilik warung kopi, dalam sambang kunjungnya Bhabinkamtibmas selain untuk mempererat tali silaturahmi juga disampaikan himbauan untuk tidak menjual minuman keras yang sudah jelas dilarang oleh undang-undang.

Dalam giat sambang tersebut terkait dengan Kepedulian bhabinkamtibmas tersebut terhadap berita-berita di masyarakat atau di media mengenai Peredaran minuman keras serta makanan Kadaluarsa yang beredar dimasyarakat,dalam kesempatan itu bhabinkamtibmas menghimbau Kepada Pemilik Warung untuk tidak menjual Miras dan makanan kadaluarsa,Bhabinkamtibmas juga memberi informasi kepada pemilik warung tentang efek negatif dari Miras, Produk makanan dan minuman kadaluwarsa, kemudian mengingatkan warga pemilik warung untuk selalu memperhatikan tanggal kedaluwarsa barang jualannya.

Sambang dilakukan guna menjaga stabilitas keamanan yang tetap kondusif seperti yang selalu diungkapkan oleh Kapolsek Kuala Behe Iptu. Iwan Gunanawan kepada seluruh anggota khususnya para Bhabinkamtibmas agar lebih peka terhadap desa binaanya dan lebih giat lagi sambangnya dan bisa melakukan apa saja sepanjang untuk kepentingan umum.

Penulis : Heriyanto
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *