Bhabinkamtibmas Terus Lakukan Kampanye Saber Pungli

oleh

MEMPAWAH HULU,  LANDAKNEWS – Mempawah Hulu-Landak,  Setelah melaksanakan apel pagi atas perintah Kapolsek Bhabinkamtibmas Desa Karangan Bripka Adventus Veno, S.H langsung meluncur ke desa binaannya. Hal itu dilakukannya untuk menyampaikan pesan pesan Kamtibmas,  Himbauan serta melakukan pembinaan pada warga dan aparatur di desa binaannya, Jum’at (14/9).

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Veno menemui Perangkat Desa untuk bersama sama mencegah terjadinya aksi Pungutan Liar (Pungli), baik itu dilingkungan desa.

“Bantu dan dukung kami dalam memberantas aksi Pungli, segera Laporkan jika menemukan, melihat dan atau mengetahui bahkan apabila menjadi korban Pungli,” pinta Veno

Hal senada juga disampaikan Sa’diyah sekdes Karangan, “Ia menyambut baik langkah yang dilakukan Polsek Mempawah Hulu dalam pemberantasan Pungli yang ada di wilayah Kecamatan Mempawah Hulu, serta siap membantu dan mencegah terjadinya aksi Pungli.

“Mari bersama kita berantas semua bentuk Pungli karena pemberi dan penerima dapat dijerat Hukum, jangan ragu untuk melaporkan bila terdapat Pungli di sekitar anda, ” Himbau Veno.

Penulis  : Dens
Editor : One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *