Jelang Pileg dan Pilpres 2019, Polsek Mandor Gencar Lakukan Penggalangan

oleh

MANDOR, LANDAKNEWS – Untuk menjaga situasi tetap aman dan kondusif menjelang pemilihan legialatif dan pemilihan presiden tahun 20196 nanti, Personil Polsek Mandor gencar melaksanakan penggalangan terhadap sejumlah warga diwilayah hukumnya baik siang maupun malam hari.

Upaya ini dilakukan oleh jajaran Kepolisian Sektor Mandor agar tidak terjadi hal hal yang tidak di inginkan menjelang maupun pada saat pelaksanaan pemilihan nanti.

Jum’at(14/9) Bripka Herman melaksanakan penggalangan pada warga Desa Mandor dan Desa Kayu Ara dengan mengajak untuk mensukseskan pilkada dengan memberikan hak pilihnya serta menciptakan pilkada damai khususnya diwilayah hukum Polsek Mandor.

“Bantu kami dan dukung kami agar situasi yang sudah kondusif ini tetap terjaga dengan baik hingga pada pemilihan nanti, mari kita sukseskan dan bersama mewujudkan pilkada yang damai,” himbau herman.

Ditemui ditempat berbeda Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin mengatakan bahwa pihaknya akan terus melaksanakan penggalangan pada semua lapisan masyarakat dengan mengerahkan personilnya hingga pada saat pemilihan nanti.

“Saya mengerahkan personil saya untuk selalu melakukan penggalangan serta memantau situasi keamanan hingga pemilihan  legislatif dan pemilihan Presiden 2019 nanti, agar pemilihan dapat berjalan aman dan sukses serta terwujudnya harkamtibmas diwilayah hukum Polsek Mandor,”terang Kapolsek.

Penulis : Hilarius Aleksander
Editor. : One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *