Kapolsek Mandor Melaksanakan Sambang

oleh

MANDOR, LANDAKNEWS – Setelah melaksanakan kegiatan di Polsek Landak Jumat, (14/9. Pukul.19.30 Wib. Kapolsek Mandor Iptu. Anuar Syarifudin bersama personilnya melaksanakan sambang kerumah Bapak Lukman warga perbatasan antar Kecamatan Mandor dan Kecamatan Sengah Temila.

Kegiatan yang dilakukan Kapolsek Mandor tersebut tidak lain dan tidak bukan adalah untuk memantau situasi kamtibmas di wilayah perbatasan  Kecamatan Mandor dan Kecamatan Sengah Temila.

Dari hasil pemantauan dan sambang kerumah warga Kapolsek Mandor Iptu. Anuar Syarifudin menyatakan kedua Desa perbatasan tersebut relatif aman dan kondusif.

Bapak Lukman mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Mandor yang telah meluangkan waktu untuk sambang ketempat dirinya.

Bhabinkamtibmas Brigadir. Polisi Kepala Heri Evendi menuturkan Desa Mengkunyit Kecamatan Mandor merupakan Desa binaannya yang berbatasan dengan Desa Tonang yang sudah masuk Kecamatan Sengah Temila.

Selain dari pada itu   Bhabinkamtibmas Brigadir Polisi Kepala Heri Evendi mengatakan Kultur kedua Desa tersebut Masyarakatnya sangat baik,ramah, sopan,santun dan
Desa tersebut sangat relatif aman dan damai.

Kapolsek Mandor berpesan kepada Bhabinkamtibmas Brigadir Polisi Kepala Heri Evendi untuk selalu melakukan sambang,penggalangan,himbauan kepada masyarakatnya agar situasi di kedua Desa tersebut tetap aman dan kondusif baik dari segi Kamtibmas maupun Karhutla dan yang lainnya.

Penulis:  Irmanudin
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *