Kapolsek Mempawah Hulu Hadiri MMD di Desa Bilayuk

oleh

MEMPAWAH HULU, LANDAKNEWS – Dalam rangka memenuhi Kebutuhan Kesehatan masyarakat Desa Bilayuk. Diadakan Kegiatan Musyawarah Masyarakat Desa (MMD) tindak lanjut dari Rekapitulasi Hasil Pendataan. Di Aula Kantor Desa Bikayuk Kecamatan Mempawah Hulu, Sabtu(15/09).

Kegiatan itu di hadiri oleh Camat, Kapolsek Mempawah Hulu, Kepala Desa Bilayuk, Kepala Puskesmas Karangan, Bidan Desa, Kader Posyandu, Kepala Dusun, dan juga wakil masyarakat.

“Dalam sambutannya Kepala Desa Bilayuk Anes menyambut baik atas di laksanakan kegiatan Musyawarah Masyarakat Desa mengenai Kebutuhan Kesehatan, mari kita bekerja sama dengan seluruh elemen masyarakat untuk turut berperan aktif dalam Meningkatkan kebersihan lingkungan demi Kesehatan masyarakat, ” ucapnya.

Kapolsek Mempawah Hulu Ipda. Zulianto juga menyampaikan agar masyarakat dapat menciptakan kebersihan dan kesehatan lingkungan karena itu merupakan modal dasar membuat generasi yang sehat.

“Ditahun 2019 yang akan datang kita akan memasuki pemilihan legislatif dan Presiden mari bersama wujudkan pesta demokrasi yang aman, nyaman dan sejuk tanpa ada berita hoax, ujaran kebencian dan Sara, ” Imbuhnya.

Setelah mengikuti Musyawarah Masyarakat Desa (MMD) yang di laksanakan di Desa Bilayuk Kecamatan Mempawah Hulu diharapkan masyarakat mengetahui Informasi dan Kebutuhan Kesehatan yang ada di Desa Subur serta menentukan tindak lanjut untuk mengatasi masalah kesehatan tersebut.

Penulis : Heru Tan
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *