Pemilik Bengkel Saudara Mislan di Datangi Polisi

oleh

KUALA BEHE, LANDAKNEWS – Untuk mencegah terjadinya pencurian Kendaraan bermotor, Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan memerintahkan anggota Piket Penjagaan Polsek Kuala Behe untuk melaksanakan Patroli di tempat yang rawan Pencurian yang melaksanakannya yaitu Brigpol Anuar Sadat dan Briptu. Rian Hidayat yg sedang melaksanakan Piket jaga segera bergegas melaksanakan Patroli sambang sekaligus tatap muka dengan Pemilik bengkel yang ada di Desa Kuala Behe, Dusun Sejaya, Sabtu (14/09), siang.

Dalam sambangnya Briptu. Rian Hidayat memberikan himbauan kepada Pemilik bengkel Mislan,agar lebih waspada karena banyak pelaku kejahatan yang menjual hasil curiannya dengan berbagai cara, misal dengan cara gadai, jual murah atau dijual secara mutilasi mesin onderdil.

“Karena tidak menutup kemungkinan barang tersebut berasal dari hasil kejahatan dan apabila ada yang minta tolong buatkan Kunci T untuk melakukan niat jahatnya,soalnya sekarang maraknya Pencurian motor dan jangan menerima atau membeli Kendaraan yang tidak ada surat suratnya dan agar sgera berikan Informasi Kepada anggota Piket Penjagaan, ” kata

Mislan terkejut Pemilik bengkel Kuala Behe baru cerita Kedatangan Polisi datang tiba tiba Ade apa ya? ternyata hanya menanyakan situasi Kamtibmas dan jelaskan bahwa Pemilik bengkel sangat bangga dan acung jempol ternyata Polisi banyak Perubahan sekarang.

Ditempat terpisah Kapolsek Kuala Behe Iptu. Iwan Gunawan,SH mengatakan dengan adanya melaksanakan sambang ketempat bengkel motor adalah sebagai upaya pencegahan tindak Pidana curanmor serta dapat memberikan informasi kepada pemilik bengkel untuk bersama sama menjaga situasi yang kondisif, jika mengetahui atau melihat Pelaku kejahatan agar segera menghubungi kantor Polsek Kuala Behe,” ungkap Iwan Gunawan.

Penulis : Heriyanto
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *