Anev Bulan Agustus Polsek Sengah Temila Terima Bendera Jempol Dan Bendera Tengkorak

oleh

PAHAMUNAN, LANDAKNEWS – Sabtu (15/09/2018). Akhirnya Polsek Sengah Temila meraih satu bendera jempol dan bendera Tengkorak atas kinerja yang dilakukan selama bulan Agustus 2018 lalu.

Pemberian bendera jempol dan bendera tengkorak itu diserahkan saat pelaksanaan Anev kinerja bulan Agustus 2018 di Polres Landak, pada hari Jum’at kemarin. Bendera jempol tersebut diserahkan langsung Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio kepada Kapolsek Sengah Temila Iptu Sujiyanto, sedangkan bendera tengkorak di serahkan oleh Waka Polres Landak Kompol Damianus Dedi Susanto, SH, SIk, MH.

Menurut Kapolsek, bendera jempol tersebut diberikan atas pelaksanaan program kegiatan penggalangan yang ada di Polsek Sengah temila sedangkan bendera tengkorak di berikan atas pelaksanaan program kegiatan  Bhabinkamtibmas.

“Dengan demikian, Pak Kapolres memberikan reward berupa bendera jempol terkait kegiatan penggalangan di Polsek Sengah Temila, ” ujar Kapolsek.

Ia berharap pada seluruh personelnya untuk terus meningkatkan kinerja dalam pelaksanaan tugas dari berbagai bidang kepolisian agar setiap program yang diberikan dapat dilaksanakan dan di kerjakan dengan baik.

“Mari kita lakukan bersama-sama setiap tugas yang menjadi atensi dari pimpinan Polri, baik itu dari tugas Kepolisian maupun Pemerintah. Dengan kerjasama yang baik itu, tentunya akan menghasilkan hal yang baik pula, baik bagi lembaga, institusi maupun bagi masyarakat itu sendiri,” katanya.

Penulis : Andre Eka Perdana
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *