Dinas Perhubungan Landak, Gelar Pameran & Lomba Burung Berkicau 2018

oleh

NGABANG, LANDAKNEWS – Dalam rangka Hari Perhubungan Nasional Tahun 2018 Dan Krotosari Axis, Minggu (16/09/18), Dinas Perhubungan Kabupaten Landak menggelar Pameran & Lomba Burung Berkicau.

Pameran & Lomba Burung Berkicau ini langsung dibuka Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Landak Ependi di halaman lapangan Volly Kantor Bupati Landak.

Dalam sambutannya, Ependi mengatakan kegiatan Pameran & Lomba Burung Berkicau dalam rangka Hari Perhubungan Nasional Tahun 2018 Dan Krotosari Axis.

Ependi juga mohon maaf ketidak hadiran bupati dan wakil bupati dalam pembukaan Pameran & Lomba Burung Berkicau dalam rangka Hari Perhubungan Nasional Tahun 2018 Dan Krotosari Axis.

Ketua Pengkab Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Kabupaten Landak ini berharap kedepan kegiatan ini akan diagendakan setiap tahun, dan menyediakan hadiah dari bupati dan akan dilaksanakan setiap bulan September.

“Ibu bupati sangat mendukung kegiatan kita ini. Dan buktinya memperbolehkan acara kita dilapangan ini, ” jelas Efendi.

Ependi diakhir pidatonya tidak lupa mengucap banyak terima kasih kepada donator yang telah menyubang demi sukses penyelenggaraan dan peserta Pameran & Lomba Burung Berkicau di Ngabang Kabupaten Landak.

Dalam Pameran & Lomba Burung Berkicau panitia meperlombakan 4 Kelas, yaitu Kelas A Rp. 180.000, Kelas B Rp. 150.000, Kelas C Rp.100.000, dan Kelas D Rp. 80.000.

Kegiatan pameran dan lomba burung berkicau adalah open peserta dari pecinta burung  se Kalimantan Barat.  Oleh panitia menghadirkan juri dari Kota Pontianak.

Sebagai penarik Pameran & Lomba Burung Berkicau, panitia menyediakan hadiah door prize utama berupa 1 unit motor.

Penulis: Hi74
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *