Kapolsek Mandor Hadiri Undangan Peringatan Tahun Baru Islam 1440 H

oleh

MANDOR, LANDAKNEWS – Minggu (16/9) Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin mengahidiri acara peringatan tahun baru Islam 1440 H di Masjid Al – Muhlisin di Dusun Liansipi Desa Mandor Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Selain Kapolsek kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat, Danramil, Ketua KUA, Ketua MUI, Ketua BKMT dan Jamaah Muslimat dan Muslimin Kecamatan Mandor, dimana penceramah Dra. Hj. Sa’adah yang berasal dari Kota Madya Pontianak.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek juga menghimbau jamaah yang hadir untuk menjaga dan memelihara kamtibmas serta menumbuh kembangkan sikap toleransi antar umat beragama yang ada khususnya di wilayah hukum Polsek Mandor.

“Mari kita wujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, apalagi menjelang pemilihan ini serta kita tumbuh kembangkan sikap toleransi antar umat beragama, serta mari kita cegah berita hoax,” tutur Kapolsek.

Selain itu pihaknya juga melakukan pengamanan kegiatan dan pengaturan arus lalu lintas di depan tempat kegiatan itu berlangsung.

“Ada berberapa personil saya yang melakukan pengamanan dan pengaturan di tempat kegiatan, agar pelaksanaan kegiatan dapat berjalan aman dan lancar,” tutur Kapolsek.

Penulis : Hilarius Aleksander
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *