Patroli Dialogis, Anggota Patroli Temui Warga Di Warung

oleh

MENYUKE, LANDAKNEWS – Tiada hari tanpa patroli dialogis Polsek Menyuke Polres Landak, melaksanakan kegiatan dialogis dengan warga masyarakat dengan sasaran seluruh elemen masyarakat yang ditemui.

Seperti halnya bersama anggota patroli Polsek Menyuke Bripka Aloysius dan Bripda Efdi melaksanakan kegiatan patroli dengan menemui warga masyarakat yang ada di warung di Desa Songga Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak, Sabtu (15/09/2018).

Dalam kegiatan patroli dialogis ini menyinggahi masyarakat dan berdialog untuk menyampaikan pesan kamtibmas serta menggali informasi dimasyarakat mengenai kamtibmas.

Disalah satu warung, anggita Patroli menyampaiakan pesan kamtibmas agar warga selalu peka dengan situasi sekitar apalagi mendekati Pemilu Kegislatif dan Pilpres 2019 serta jangan mudah percaya dengan berita mauaupun informasi yang belum tentu kebenaranya karena itu bisa membuat situasi tidak kondusif.

Dengan harapan dengan adanya kegaiatan patroli yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Menyuke ini wilayah Kecamatan Menyuke semakin aman juga semakin kondusif.

Menurut Kapolsek Menyuke Iptu R. Dolok Saribu mengatakan “ Tujuannya adalah dengan melaksanakan dialogis kepada warga tentang kamtibmas.” Paparnya

“Kami mengimbau kepada masyarakat, untuk dapat menjadi polisi bagi dirinya sendiri, agar terhindar dari hal tidak diinginkan,” tandas Kapolsek Menyuke.

“ Dengan melakukan patroli ini diharapkan dapat meminimalisir terjadinya tindak pidana yang akan terjadi serta dapat mendekatkan diri dengan masyarakat “ harapan Kapolsek.

Penulis : Ewaldus Leo
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *