Patroli Dialogis Malam Hari Sapa Warga Dengan Beri Himbauan Kamtibmas

oleh

MENYUKE, LANDAKNEWS –  Personil Polsek Menyuke yang merupakan jajaran Polres Landak, Brigadir Polinus dan Bripda Willy, melakukan  patroli dialogis keliling di wilayah Desa Angsang dan Desa Darit Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak, Minggu (16/09/2018).

Patroli keliling ini dilakukan dengan menyisir jalan-jalan, sekaligus melewati permukiman warga untuk memastikan situasi keamanan di lingkungan tersebut serta mengunjungi warga.

Petugas patroli dialogis mampir dan berdialog dengan warga yang sedang berkumpul menanyakan keamanan lingkungan masyarakat, petugas patroli juga memberikan himbauan kamtibmas kepada warga yang ditemui.

Kapolsek Menyuke IPTU R. Dolok Saribu telah memerintahkan unit sabhara untuk selalu meningkatkan kegiatan patroli baik siang maupun malam hari.

Patroli dilakukan setiap hari, dengan sasaran pemukiman penduduk, perkatoran, pasar dan lainnya, dengan kehadiran Polisi yang melaksanakan patroli diharapkan dapat menekan kerawanan kejahatan yang meresahkan masyarakat, sehingga dapat tercipta kamtibmas yang Kondusif.

“Peran serta masyarakat sangat diharapkan dalam upaya pemeliharaan kamtibmas di lingkungan sekitar tempat tinggalnya, sehingga dengan peran masyarakat tersebut wilayah hukum Polsek Menyuke selalu dalam keadaan aman kondusif,” ucap Kapolsek.

Penulis : Ewaldus Leo
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *