Home / Polri

Jumat, 21 September 2018 - 17:36 WIB

Jelang Pilpres Dan Pileg Anggota Piket Penjagaan Patroli Inilah Yang Dilakukan Kepada Masyarakat

KUALA BEHE,  LANDAKNEWS – Antisipasi gangguan Kamtibmas dan faham radikalisme, piket penjagaan Polsek Kuala Behe Bripka. Romi Susanto bersama anggota Jaga Briptu. Rian Hidayat melaksanakan Patroli Ke Masyarakat dengan membawa spanduk cegah paham radikalisme dan akan bekerjasama memberdayakan Potensi masyarakat dan tokoh agama dan Tokoh Adat yang ada di Lingkungan Kecamatan Kuala Behe, Jum’ at (21/9).

Anggota juga menghimbau Kepada masyarakat agar tidak mudah terpengaruh dengan faham yang menjurus Ke Radikalisme dengan dalih faham agama.

Masyarakat sepakat untuk menentang keras faham radikalisme dengan membentangkan banner bersama anggota dan cegah Keluarga anda dari radikalisme, agar tidak menggangu pada saat jelang Pilpres dan Pileg tahun 2019 yang akan di laksanakan pada tanggal 17 April 2019,Khususnya di Kuala Behe supaya tidak Percaya dengan orang yang membuat isu isu yang tidak bertanggung jawab.

Baca juga  Bhabinkamtibmas Polsek Menyuke, Himbau Masyarakat  Untuk Laporkan Pelaku Pungli

Mencegah berkembangnya Faham Radikalisme di wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia, berarti juga kita telah menyelamatkan generasi muda yang kelak akan menjadi penerus bangsa Indonesia.

Langkah itu dilakukan Karena melihat dari sisi Perkembangan teknologi di dunia maya yang kian canggih, khususnya melalui media sosial. Masyarakat Indonesia sudah tidak asing lagi dengan berbagai perkembangan teknologi di dunia maya.

Kanit Binmas Polsek Kuala Behe Bripka. Romi Susanto mengatakan, selain digunakan sebagai sarana untuk memperoleh informasi, media sosial dinilainya sudah menjadi bagian dari kebutuhan primer masyarakat Indonesia untuk berinteraksi dengan sesamanya, Khususnya di Wilayah Kecamatan Kuala Behe, agar tidak melakukan tindakkan yang dapat merugikan orang lain yang dapat berbahaya dan anggota Piket Penjagaan akan melaksanakan dengan rutin menggelar patroli di dunia maya, pihak kepolisian mampu mengakses dan menginventarisasi seluruh kegiatan yang ada di dunia maya.

Baca juga  Kades Selange Siap Dukung Polsek Meranti Sukseskan Pemilu Serentak 2019

Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan menyampaikan kepada anggotanya, agar membentangkan spanduk anti radikalisme dan menjelaskan kepada masyarakat Kecamatan Kuala Behe tentang paham Radikalisme,untuk mengantisipasi masuknya paham Radikalisme pada saat jelang Pilpres dab Pileg tahun 2019 Khususnya di Wilayah Kecamatan Kuala Behe dan anggota juga harus bisa mengetahui orang yang Masuk atau yang di curigai yang dapat menjadi terprovokasi di wilayah Kuala Behe.

Penulis : Heriyanto
Editor: One

Share :

Baca Juga

Polri

 Pak Sekdes Tujuan Sambang Bhabinkamtibmas

Polri

Jelang Pemilu Polisi sambangi Warga di Warung

Polri

Anggota Polsek Hadiri Penutupan Turnamen Volley Ball di Pasir Putih Dusun Sindur Sebangki

Polri

Ibu Eli Cegah Dengan 5M

Polri

Bhabinkamtibmas Polsek Air Besar Sambangi Warga Binaannya Di Ladang

Polri

Polisi Ajak Warga Masyarakat Cegah Paham Radikalisme

Polri

  Bhabinkamtibmas Himbau Warga Melalui DDS

Polri

Dalam Acara Safari Ramadhan Aiptu Dahroni Sampaikan Pesan Kamtibmas
error: Content is protected !!