Home / Polri

Jumat, 21 September 2018 - 17:43 WIB

Polsek Menyuke Hadir Musyawarah Desa Untang

UNTANG, LANDAKNEWS – Untuk menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban serta mendukung pembangunan Desa melalui program- program yang dibahas dalam Musdes, bertempat di Aula Dusun Bandol Kapolsek Menyuke Iptu R. Dolok Saribu Melalui Bripka Yusliadi, hadiri kegiatan Musyawarah Desa (Musdes) di Desa Untang Kecamatan Banyuke Hulu, Kamis (20/09/2018).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Banyuke Hulu berserta staf, Kapolsek Menyuke yang diwakilkan KSPT Polsek Menyuke, Babinsa Kecamatan Banyuke Hulu, Kepala Puskesmas Simpang tiga berserta staf, Kepala Desa berserta perangkat, Ketua dan anggota BPD, Ketua PKK, Kader Posyandu Balita & Lansia, tokoh masyarakat, tokoh pendidikan, tokoh adat dan tokoh agama, anggota pemuda, Pendamping Desa dan undangan lainnya.

Rapat Musyawarah Desa yang berawal dari Musyawarah Dusun untuk membahas usulan program desa dari masing-masing telah mengusulkan program atau usulan dengan tujuan untuk mematangkan program yang tepat guna bermanfaat bagi kepentingan masyarakat serta alokasi Dana Anggaran Desa yang disiapkan.

Baca juga  Kapolsek Mandor Hadiri Sosialisasi Dari Bidkum Polda Kalbar

Dalam kegiatan tersebut banyak berbagai macam pendapat sehingga menghidupkan suasana dalam pelaksanaan demokrasi di Desa Untang dan dalam pelaksanaan di pimpin oleh ketua BPD Desa Untang.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Menyuke Iptu R. Dolok Saribu melalui KA SPKT Bripka Yusliadi mendapat kesempatan menyampaikan kata sambutan, ucapan terima kasih atas kepedulian perangkat desa yang telah melibatkan Polri dalam pelaksanaan Musdes kali ini, kami selaku aparat penegak hukum selalu mengingatkan kepada masyarakat khususnya perangkat desa yang mengelola uang Negara/ Dana Desa, untuk berhati- hati, jangan sampai terjadi penyimpangan, kelolalah sesuai dengan apa yang dibutuhkan desa, kami dari pihak kepolisian selalu siap apabila masyarakat memerlukan kehadiran polisi, tandas Bripka Yusliadi disela sambutannya tersebut.

Baca juga  Polisi dan Warga Gelar Patroli Malam

Sementara itu di tempat lain Bripka Yusliadi juga menjelaskan unsur Muspika hadir pada hati ini, untuk mengetahui rencana Pembangunan Desa yang diusulkan oleh masing-masing Dusun selanjutnya memonitor perkembangan kedepannya untuk mencegah adanya penyimpangan yang berujung berurusan dengan aparat penegak hukum.

Penulis : Ewaldus Leo
Editor: One

Share :

Baca Juga

Polri

Memeriahkan HUT RI ke 73 Panitia Adakan Perlombaan Untuk Tingkat SD, Polsek Tingkatkan Giat Patroli

Polri

Berkinerja Buruk, Kapolsek Ngabang Akan Berikan Sangsi

Polri

Ciptakan Kamtibselcar Lantas Aiptu Tadung laksanakan Ploting Poin Pagi

Polri

Pesan Bhabinkamtibmas Desa Mamek, Kepada Warga Untuk Cegah Karhutla

Polri

Dalam Rangka Menjaga Kamtibmas Agar Tetap Kondusif,BPolsek Menjalin Melaksanakan Patroli Malam Hari

Polri

Untuk Memberikan Rasa Aman dan Nyaman Dalam Ibadah Sholat Jumat Polisi Pam Masjid

Polri

Kapolres Cek Pelaksanaan Pengamanan Kebaktian Umat Katholik di Gereja Salib Suci

Polri

Kapolsek Mandor Sosialisasikan Rekruitmen Anggota Polri
error: Content is protected !!