Bhabinkamtibmas Berikan Pelayanan Pada Warga Yang Berduka

oleh

MANDOR, LANDAKNEWS – Jumat (21/9), pukul 07.00 Wib Bhabinkamtibmas Polsek Mandor Brigadir Polisi Kepala  Sadrak Delvis mendatangi rumah warga binaannya yang sedang Berduka di Desa Kayu Tanam Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Bhabinkamtibmas Polsek Mandor Bripka. Sadrak Delvis menuturkan adapun warga yang meninggal dunia adalah Almarhum T. Maharan  meninggal pada hari Jum’at karena sakit.  Almarhum T. Maharan meninggal dalam usia kurang lebih 80 tahun dan almarhum akan di makamkan di pemakaman Katolik Desa Kayu tanam Kecamatan Mandor.

Dalam kata sambutan pihak keluarga almarhum mengucapkan terimakasih atas kedatangan bapak, ibu dan handaitaulan yang telah sudi datang melayat dan menghadiri pemakaman keluarganya. semoga Tuhan yang maha esa yang membalas kebaikan bapak,ibu,dan handataulan semua.

“Kami pihak keluarga memohon maaf Apabila ada kesalahan Almarhum semasa hidupnya memiliki kesalahan kepada bapak, ibu dan keluarga mohon  dimaafkan, ” kata salah seorang keluarga almarhum.

Pihak  keluarga juga berterima kasih kepada semua warga yang telah datang dan mendoakan almarhum semoga amal, ibadah almarhum diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa.

Dan pihak keluarga diberi kesabaran, kekuatan, dan ketabahan.

Penulis : Irmanudin
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *