Patroli Malam Sambangi Warung Kopi, Anggota Sabhara Polsek Meranti Himbau Kamtibmas

oleh

MERANTI, LANDAKNEWS – Guna mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas berupa aksi premanisme di wilayah hukum Polsek Meranti, Anggota Sabhara Polsek Meranti Bripka Urai Zulfakar dan Brigpol Jhon P. Parere melaksanakan Patroli malam secara rutin di pemukiman penduduk di Desa Meranti Kecamatam Meranti Kabupaten Landak, Senin (24/09/2018).

Bripka. Urai dalam melaksanakan patroli menyambangi warga di sebuah warung kopi di desa meranti, pada kesempatan tersebut Bripka Urai. menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada warga agar meningkatkan keamanan dilingkungannya

“Mari bersama – sama meningkatkan keamanan di lingkungan sekitar supaya tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif dan apabila ada hal yang mencurigakan agar segera melaporkannya ke Polsek Meranti agar segera di tindak lanjuti, ” pungkasnya.

Kapolsek Meranti Ipda. Asep Tabroni ketika dikonfirmasi mengatakan pelaksanaan patroli malam hari sangat perlu di lakukan sebagai tindakan preventif terhadap tindak kejahatan yang setiap saat dapat terjadi, supaya dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

“Serta menjaga ketertiban disekitar desa dan melaksanakan koordinasi tentang tindak kejahatan di lingkungan sekitar desa Meranti, ” ujar Asep.

Penulis : Warant Chrisstopernt
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *