Arahan Kapolsek Mandor Pada Saat Pelaksanaan Apel Pagi

oleh

MANDOR – Sebelum serah terima penjagaan KSPKT Polsek Mandor Bripka Safi’in mempersiapkan segala sesuatunya untuk diserah terimakan kepada KSPKT baru Bripka Herman Aprianto namun sebelum serah terima personil Polsek Mandor melaksanakan Apel pagi terlebih dahulu di halaman Kantor Polsek Mandor.

Kegiatan apel pagi dipimpin langsung oleh
Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin.
adapun arahan atau penyampaian Kapolsek pada saat apel pagi adalah
dalam awal bulan
Oktober 2018
Personil Polsek Mandor di minta untuk menyelesaikan laporan perwabku yang belum selesai di september 2018. selain dari pada itu juga Kapolsek juga minta kepada  Ba Sium untuk mempersiapkan bahan paparan Anev Kinerja Bulan September 2018 yang nantinya akan di gelar di Polres Landak.

Kapolsek Mandor
IPTU Anuar Syarifudin menuturkan dalam beradministrasi yang baik segala laporan harus di kerjakan semaksimal mengkin agar tidak terjadi keterlambatan yang ahirnya menjadi temuan dan teguran dari pimpinan tingkat atas.

Maka dari pada itu ia menyampaikan kepada seluruh personil Polsek Mandor yang mengemban tugas dalam bidangnya masing masing agar dengan segera membuat laporannya sehingga organisasi di Polsek Mandor berjalan dengan baik bersinergi.

Penulis : Irmanudin
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *