HUT Pemda Landak Ke-19, Ini Kata Sambutan Wagub Kalbar

oleh

Wakil Gubernur Kalbar Ria Norsan saat memberikan kata sambutan. (Foto: Istimewa)

NGABANG – Wakil Gubernur Kalimantan Barat Ria Norsan mewakili Gubernur Kalimantan Barat Sutarmidji, menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) Pemerintah Kabupaten Landak Ke-19 Tahun 2018, Jum’at (12/10/2018) pagi di Kantor Bupati Landak.

Mantan Bupati Mempawah ini tidak lupa mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Pemerintah Kabupaten Landak Ke-19 Tahun 2018.

“Semoga dengan umur Ke-19 tahun ini Kabupaten Landak semakin maju, dan semakin dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Landak yang maksimal,” harap Ketua DPW Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Kalimantan Barat ini.

Umur Ke-19, lanjut Ria Norsan, adalah umur yang sedang-sedang ranum. Ria Norsan mengupamakan  jika anak gadis  sedang cantik-cantiknya,. Kalau  anak laki-laki sedang masa wajah yang ganteng atau rupawan.

“Remaja ini artinya renungkan masa kejayaan, bahwa masyarakat Kabupaten Landak dimasa jabatan ibu Karolin dan bapak herculanus Heriadi untuk bagaimana meninggkatkan Kabupaten Landak kedepannya sehingga lebih maju,” kata Ria Norsan saat itu memakai baju telok belanga warna kuning.

Tidak hanya itu, Ria Norsan juga berharap kepada pejabat di Kabupaten Landak selalu memberikan pelayanan prima.
Tidak hanya pejabat, masyarakatpun, diharapan oleh Ria Norsan bahu membahu untuk bergandeng tangan bergotong royong saling membantu, bagaimana Kabupaten Landak ini lebih maju.

“Kami di provinsi siap membantu Kabupaten Landak, demi kemajuan Kabupaten Landak,” tegas suami Erlina ini.
Ria Norsan menggingat kembali, bahawa Kabupaten Landak dengan Kabupaten Mempawah (Dulu Kabupaten Pontianak) tidak bisa terpisahkan.

“Kabupaten Landak adalah adeknya Kabupaten Mempawah. Saya yakin kepemerintahah yang ada sekarang akan membawa perubahan yang maju bagi Kabupaten Landak,” imbuhnya.

Tidak lupa Ria Norsan menyinggung, pada tahun depan adalah tahun Pileg dan Pilpres. Dimana nanti masyarakat akan memilih anggota DPRD Kabupaten, DPRD Provinsi, DPR RI Pusat, DPD dan Pilpres.

“Mari kita jaga daerah kita masing-masing supaya kondusif. Jangan sampai kita percaya berita hoax, atau yang tidak jelas. Yang penting jaga persatuan dan kesatuan kita dan ini supaya apa?, supaya pesta dekokrasi berjalan lancar, “harapnya.

Penulis: hi74
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *