Patroli Dialogis, Anggota Polsek Menyuke Himbau Cegah Paham Radikalisme

oleh

MENYUKE – Anggota Polsek Menyuke Polres Landak melaksanakan patroli dialogis kepada warga di Desa Darit Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak, (11/10/2018).

Untuk menangkal dan mencegah paham radikalisme, anggota Polsek Menyuke Bripka Yusliadi beserta Brigadil Miro,  berkunjung dari warga satu ke warga lainya.

Tak lupa di Desa Darit Bripka Yusliadi melaksankan patroli dialogis sekaligus menyampaiknan beberapa himbaun dan pesan moril kepada warga agar tidak terpengaruh paham Radikal.

“Paham radikal tersebut harus kita cegah bersama demi menjaga keutuhan NKRI” ujar Bripka Ewaldus Leo.

Warga juga berharap agar Pihak Kepolisian tidak bosan-bosan memberi himbauan dan arahan yang natinya buat kepentingan bersama, warga dan Petugas harus saling kerjasama untuk membangun keamanan dan ketentraman di Desa Darit Kecamatan Menyuke.

Kapolsek Menyuke IPTU R. Dolok Saribu mengatakan masuknya paham radikalisme dan intoleransi perlu diwaspadai oleh warga masyarakat dengan memberikan pemahaman agar monolog atau tidak terpengaruh terhadap kelompok kekerasan yang ingin memecah belah didepan warga dan sendi kehidupan kebhinekaan bangsa indonesia, peran Polri agar perlu ditingkatkan untuk bersinergi dengan Muspika dan warga masyarakat menjaga keamanan dan mencegah masuknya paham radikalisme.

Penulis : Ewaldus Leo
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *