Datangi Stand Disabilitas, Kapolsek Ngabang Berikan Bantuan

oleh

NGABANG –  Suasana senang bercampur haru tampak dari raut wajah para penyandang disabilitas Landak saat mereka menerima bantuan aksesbilitas berupa tongkat dan kursi roda yang diberikan oleh Kapolsek Ngabang Komisaris Polisi Ida Bagus Gde Sinung dihalaman Stand PPDI (Persatuan Penyandang Disabilitas Indonesia) Taman Kota Intan Ngabang, Jum’at (12/10/18).

Menurut salah seorang dari mereka yang hadir menuturkan bahwa dirinya sengaja datang ke stand PPDI setelah mendengar dari ketua organisasi PPDI Nicholaus Supin.S.Th yang memberitahukan tentang akan adanya bantuan dari Polsek Ngabang berupa aksesbilitas atau alat bantu penunjang penyandang disabilitas.

“Saya mewakili penyandang disabilitas Landak sangat berterima kasih sekali atas bantuan yang diberikan oleh Polsek Ngabang, setidaknya masih ada institusi dari pemerintahan khususnya Kepolisian yang peduli pada kami” tutur Supin dalam sambutannya.

Dalam penyerahannya, sebagian bantuan  diserahkan langsung secara simbolis kepada beberapa orang  penyandang yang hadir dan selebihnya diserah terimakan langsung kepada ketua PPDI untuk disalurkan.

“Semoga bantuan ini dapat memberikan nilai manfaat, harapan saya dengan alat bantu ini  bapak bapak dan ibu ibu dapat lebih mengembangkan potensi diri dan mendapatkan kesempatan yang sama seperti masyarakat lainya, ” ucap kapolsek Ngabang.

“Teruslah bersemangat memperjuangkan hak hak untuk mendapatkan kesetaraan seperti masyarakat lain pada umumnya, dan semoga moment ini dapat menjadikan motiifasi kita semua untuk saling peduli,  ” tambahnya.

Penulis : Irwanto
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *