Kapolsek Mandor, Mari Budayakan Hidup Sehat Dan Bersih

oleh

MANDOR – Sabtu(13/10), pagi usai melaksanakan apel pagi di halaman Polsek Mandor, Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin mengajak seluruh personilnya untuk membersihkan lingkungan Polsek Mandor.

Hal ini dilakukannya agar kebersihan mako tetap terjaga dengan baik sehingga apabila ada warga atau tamu yang datang dapat merasa nyaman sehingga pelayanan Kepolisian dapat dilaksanakan dengan baik pula.

“Mari kita  budayakan hidup sehat dan bersih, perhatikan lingkungan, jangan apatis, bersihkan lingkungan mako dari sampah dedaunan maupun puntung rokok kemudian ingatkan para tamu yang datang untuk menjaga kebersihan,” pesan Kapolsek.

Kapolsek juga menambahkan dengan budaya hidup bersih dan sehat kita akan lebih mudah melaksanakan tugas sebagai personil Kepolisian dimana kalau hidup bersih akan terhindar dari berbagai penyakit.

“Kalau suasana kantor bersih kan sangat nyaman di lihat mata selain itu juga baik untuk kesehatan, mari kita jaga lingkungan kita tetap bersih dan tetap laksanakan tugas dengan baik sehingga masyarakat dapat memberikan pelayanan yang terbaik pula bagi masyarakat,” terang Kapolsek.

Penulis : Hilarius Aleksander
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *