Meski Hujan Gerimis Personil Polsek Mandor Tetap Laksanakan Pengturan Lalulintas

oleh

MANDOR – Pelayanan kepada masyarakat terus dilakukan oleh personil Polsek Mandor salah satunya yang dilakukan  oleh  Ajun inspektur polisi satu Tadung.

Bersama Brigadir polisi Bartolomeus erbebi. di Desa Mandor Kecamatan Mandor Kabupaten Landak, pada sabtu pagi (13/10/2018).

Kapolsek Mandor IPTU Anuar syarifudin saat temui diruang kerjanya mengatakan bahwa strong point ini merupakan tugas rutin yang dilakukan oleh Personilnya guna menciptakan situasi Kamtibmas di jalan raya selain dari pada itu Untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas dan mengurai kemacetan pada jam padat dimana pelajar SD,SMP,SMA yang hendak masuk sekolah dan pada pengguna jalan lainnya.

“Pada Pagi hari ini merupakan jam padat dimana siswa siswi yang hendak berangkat kesekolah dan aktifitas warga lainnya baik itu berbelanja maupun yang berangkat kekantornya sehingga pengaturan lalu lintas ini sangat perlu dilakukan agar tidak terjadi hal hal yang tidak di inginkan serta kehadiran personil saya dapat memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat,” ujar Kapolsek.

Hal senada disampaikan oleh Aiptu Tadung dimana dalam setiap pelaksanaan tugas banyak hal yang diperhatikan, terkadang faktor cuaca juga sebagai penentu dalam pelaksanaan tugas agar dapat berjalan baik, aman dan lancar.

“Seperti saat ini hujan gerimis namun hal tersebut bukan sebagai penghambat dalam pelaksanaan tugas, keberhasilan dan kelancaran dalam pelaksanaan tugas juga tidak terlepas dari peran serta masyarakat yang mana dapat membantu kami dengan selalu mentaati aturan lalu lintas yang berlaku,”tutur Tadung.

Penulis : Irmanudin
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *