Briptu Rian Hidayat Polsek Kuala Behe Ajak Warga Berantas Saberpungli

oleh

KUALA BEHE – Personil Polsek Kuala Behe Ps.Kanit Binmas Bripka Romi Susanto bersama Briptu Rian Hidayat melaksanakan sosialisasi tentang Saber Pungli dengan bentangkan sepanduk Kepada Masyarakat di lingkungan di Dusun Sejaya,Desa Kuala Behe, Kamis (18/10).

Dalam kegiatan tersebut Briptu Rian Hidayat menyampaikan bahwa saat ini sedang di gencar gencar nya Pembentukan Satgas Saber Pungli sesuai dengan Peraturan Presiden dan Keputusan Gubernur Kalbar tentang sapu bersih pungutan liar dengan ada nya itu semua agar semua elemen masyarakat mendukung program tersebut. “ Intinya Masyarakat jangan mau lagi memberi ucapan terima kasih dalam bentuk apapun.ucap Briptu Rian Hiadayat

Maksud dan tujuan dilaksanakan nya kegiatan tersebut untuk meminimalisir terjadinya Pungutan liar di lingkungan warga dan kantor pemerintahan dan menjadikan wilayah Kecamatan Kuala Behe bebas Korupsi.

Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan, S.H. melalui Ps.Kanit Binmas Bripka Romi Susanto nya berharap, tidak hanya Kepolisan saja yang berperan,  tetapi semua unsur elemen masyarakat juga mendukung hal ini karena ini merupakan salah satu Perbaikan kultur atau budaya budaya yang selama ini terjadi ditengah tengah kita untuk itu mari kita basmi yang namanya pungutan liar alias Saber Pungli.

Penulis : Heriyanto
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *