Home / Polri

Jumat, 19 Oktober 2018 - 08:19 WIB

Kasi Propam Polres Landak Sidak Kegiatan Gaktiplin di Polsek Mandor

MANDOR – Kamis (18/10), pukul 10:30 Wib untuk mengecek kesiapan dan kelengkapan administrasi jati diri dan kelengkapan kendaraan dinas, pribadi seluruh personil Polres Landak dan jajaran Polsek

Kasi Propam Polres Landak dan personilnya melakukan sidak ke Polsek di jajaran salah satunya Polsek yang di sidak yaitu Polsek Mandor.

Adapun kegiatan sidak dan pemeriksaan dalam kegiatan gaktiplin yang dilakukan Kasi Propam beserta personilnya yaitu melakukan pemeriksaan seperti administrasi diri seperti SIM,STNK,KTA,KTP,  surat senjata dan Senpi bagi yang memiliki.

Sedangkan untuk sikap tampang, dari rambut,kumis,jenggot pakaian,sepatu dan lainnya.

Untuk pemeriksaan kendaraan dinas maupun kendaraan pribadi yang di periksa seperti STNK,TNKB, Spion kelayakan jalan kendaraan dan lainnya.

Baca juga  Bhabinkamtibmas Mengingatkan Masyarakat Yang DiTemui Patuhi Peraturan Pemerintah Tentang Protokol Kesehatan 

Ps Kasi Propam Polres Landak Ajun Inspektur Polisi Satu Muhammad Ibrahim Malik menuturkan kegiatan gaktiplin ini kami lakukan untuk mengecek kesiapan dan kelengkapan personil Polres Landak dan Polsek jajaran dari segi administrasi sikap tampang atau penampilan perorangan dan kendaraan dinas maupun pribadi itu semua harus lengkap dan baik. setelah kami cek Polsek Mandor semua administrasi lengkap dan semua masih berlaku  sedangkan untuk kendaraan dinas dan pribadi baik dan layak pakai,”ujar Kasi Propam.

Kapolsek Mandor IPTU. Anuar Syarifudin menyambut baik kegiatan gaktiplin semoga dengan di laksanakannya kegiatan ini dapat mengiatkan personil untuk mengecek kelengkapan jati diri sehingga tidak lupa dan sampai jangan sampai SIM,STNK,surat senjata atau surat lainnya habis masa berlakunya/mati.

Baca juga  Jaga Kamtibmas, Polsek Sengah Temila Patroli Dialogis

Kapolsek juga menyampaikan Ps Kanit Provost Polsek juga rutin melakukan pengecekan kelengkapan administrasi  dan sikap tampang personil sehingga jika ada administrasi yang hampir masa berlakunya habis dirinya memyarankan untuk di perpanjang.

“Jika ada sikap tampang yang belum rapi saya perintahkan untuk dirapikan,” ujar Kapolsek

Penulis : Irmanudin
Editor: One

Share :

Baca Juga

Polri

Polsek Sengah Temila Terus Lakukan Patroli sambang dan Penggalangan

Polri

Sambang Warga Desa Binaan, Bhabinkamtibmas Beri Himbauan

Polri

Bhabinkamtibmas Desa Mandor Laksanakan Patroli Terpadu Cegah Karhutla

Polri

Anggota TNI – POLRI, Bangun Jembatan  Rabat Beton

Polri

Maklumat Kapolri Disosialisasikan Untuk  Cegah Pandemi Covid-19

Polri

Lakukan Patroli Siang, Polisi Sambangi Puskesmas Dan Posko Covid-19.

Polri

Tadung Laksanakan Penggalangan ke Warga Desa Salatiga

Polri

Saat Di Ajak Stop Pungli, Ini Yang Dikatakan Ketua Rt. 12 Pada Bhabinkamtibasnya
error: Content is protected !!