Home / Polri

Jumat, 19 Oktober 2018 - 19:45 WIB

Polisi Muda Sambangi Bengkel Dan Ajak Warga Berantas Premanisme

KUALA BEHE –  Jumat (19/10/18), aggota Polsek Kuala Behe Bripka. Roni Riansyah bersama Bripda. Riza Nasution melaksanakan Patroli dan sambangi warga dibengkel.

Sekalian berikan himbauan Kepada Pemilik bengkel agar berhati hati beli Kendaraan ataupun alat alat motor hasil curian dan ajak warga berantas Premanisme dengan cara bentangkan sepanduk, agar tidak terjadi di Wilayah Kuala Behe

Bripda. Riza Nasution ajak warga bersama sama berantas Premanisme yang ada di Wilayah Kuala Behe agar tidak meresahkan warga yang pada saat melakukan kegiatan yang lainnya.

Peran masyarakat untuk menjadi mitra kerja Polri dalam mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif sangatlah penting. Menjalin komunikasi dengan masyarakat adalah satu salah bentuk upaya bersama sama mengantisipasi segala bentuk kejahatan.

Baca juga  Kapolsek Air Besar Hadiri Sosialisasi Verifikasi Tenaga Kerja Dan Lahan Di PT. PAS

Bripda. Riza juga mengatakan kepada pemilik bengkel. Untuk tidak membeli suku cadang/spart part yang tidak jelas asal usulnya,dan tolak apabila ada warga masyarakat yang ingin memasang knalpot racing /brong.

“Karena knalpot brong yang akan mengganggu ketertiban dan menimbulkan kebisingan di lingkungan masyarakat dan agar Waspada Karena banyak Pelaku Kejahatan yang menjual hasil curian, ” himbau Bripda. Riza Nasution Kepada Mekanik bengkel.

Secara terpisah Kapolsek Kuala Behe Iptu. Iwan Gunawan,mengatakan dengan melaksanakan sambang ketempat bengkel motor adalah sebagai upaya pencegahan tindak Pidana curanmor serta dapat memberikan informasi kepada Pemilik bengkel untuk bersama sama menjaga situasi yang kondisif.

Baca juga  Guna Mencegah Pungli Polisi Terus Lakukan Sosialisasi Kepada Masyarakat

“Dengan melaksanakan sambang yang rutin, kami juga memberikan beberapa pesan kamtibmas kepada warga yang ditemui untuk peka dengan keamanan lingkungan, jika mengetahui atau melihat Pelaku Kejahatan agar segera menghubungi kantor Polisi terdekat,” kata kapolsek.

Penulis : Heriyanto
Editor: One

Share :

Baca Juga

Polri

Anggota Polsek Mandor Mendatangi Warga Diwarung Kopi

Polri

Kapolsek Mempawah Hulu Hadiri Kegiatan Puslitbang Di Polres Landak

Polri

Tidak Menggunakan Masker, 12 Pengendara Sepeda Motor Terjaring Operasi Yustisi Yang Digelar Polsek Meranti

Polri

Unit Reskrim Polsek Mandor Lakukan Tahap II di Kejari Ngabang

Polri

Kapolsek Pimpin Anggota, Cek Titik Api Di Desa Sampuro.

Polri

Rapat Anggota Tahunan (RAT) di Aula Kantor Camat

Polri

1000 Liter Cairan Disinfektan di Semprotkan di Desa Karangan

Polri

Guna Mencegah Tindak Kriminal di Malam hari Polisi Terus Lakukan Patroli
error: Content is protected !!