Home / Polri

Sabtu, 20 Oktober 2018 - 16:54 WIB

Bhabinkamtibmas Hadiri Musyawarah Desa Mamek

MENYUKE – Disalah satu Wilayah Hukum Polsek Menyuke Polres Landak tepatnya di Desa Mamek, Bhabinkamtibmas Bripka Heni Wintoko menghadiri kegiatan Musyawarah Desa dan serah terima hasil pembanguna Desa Mamek di Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak, Jumat (19/10/2018).

Bertempat dikantor Desa Mamek kegiatan Musdes di hadiri Kepala Desa Mamek beserta perangkat, Ketua BPD Mamek dan anggota, Bhabinkamtibmas Desa Mamek dan anggota, Pendamping Desa Mamek, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan undangan yang berjumlah 40 orang.

Kepala Desa Mamek, Andreas mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu penyusunan perencanaan dan pelaksanaan pembangunan Desa Mamek Tahun 2018 ini, oleh karena itu masukan dan kritik tetap kami perlakukan, semoga Musyawarah Desa ini menjadi acuan dalam pembangunan di Desa Mamek kedepannya lebih baik lagi”, ucap Kepala Desa Mamek.

Baca juga  Sambangi Warganya Malam Hari, Bhabinkamtibmas Polsek Menyuke Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Mamek Bripka Heni Wintoko menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan hal yang positif terkait dengan penggunaan dana desa.

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan kepada Perangkat Desa agar menggunakan dana tersebut sesuai mana mestinya dan tidak ada yang berbuat macam macam dengan dana desa tersebut sehingga diharapkan dana desa benar benar bisa dimanfaatkan bagi warga masyarakat Desa Mamek.

Bhabinkamtibmas mengatakan bahwa penggunaan dana desa cukup besar sangat rawan terjadi korupsi, untuk itu Bhabinkamtibmas meminta kepada warga masyarakat juga ikut aktif mengawasi penggunaan dana desa tersebut.

” Apabila ada warga masyarakat yang dirasa janggal agar segera melapor kepada anggota Bhabinkamtibmas atau langsung ke Polsek Menyuke”, ungkap Brika Heni Wintoko.

Baca juga  Warga Kecamatan Kuala Behe Sangat Mendukung Kegiatan Yustisi Protokol Kesehatan Yang Di Lakukan Oleh Polisi Dan Babinsa Air Besar Beserta Instansi Lainnya

Saat dikonfirmasi ditempat terpisah Kapolsek Menyuke IPTU R. Dolok Saribu mengatakan bahwasannya telah mengintruksikan kepada seluruh jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Menyuke untuk selalu menghadiri setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh warga dan Pemerintah Desa binaannya serta memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas secara langsung demi untuk membangun kemitraan dalam rangka jaga kondusifitas kamtibmas.

“Dengan selalu hadirnya Bhabinkamtibmas ditengah tengah warga maka akan terjalin suatu hubungan yang harmonis sehingga warga tidak akan sungkan untuk memberikan segala informasi yang terjadi didalam masyarakat terutama tentang kamtibmas,” pungkas IPTU R. Dolok Saribu.

Penulis : Ewaldus Leo
Editor: One

Share :

Baca Juga

Polri

 Berantas Pungli BRIPKA Rupinus Ahie Gandeng Kades Sepangah

Polri

Bhaninkamtibmas Himbau Warga Jaga Kamtibmas dan Cegah Pungli

Polri

Bhabinkamtibmas Polsek Mandor Bripka Heri Efendi Ramaikan Tadarusan

Polri

Menjadi Rutinitas Anggota Polsek Menyuke Sambang Warga Sambil Mengingatkan Ini

Polri

BRIPKA Muhadi Sambangi Warga Simpang Kasturi

Polri

Bhabinkamtibmas Desa Songa Himbau Saber Pungli Kepada Perangkat Desa

Polri

Serah Terima Tugas Piket Penjagaan dan Piket Fungsi Polsek Ngabang

Polri

Polsek Menyuke Lakukan Pengamanan Kelulusan UN SMA
error: Content is protected !!