Home / Polri

Minggu, 21 Oktober 2018 - 21:42 WIB

Kanit Intelkam Polsek Sebangki Wakili Kapolsek Dalam Rakor Pengawasan Pemilu 2019

SEBANGKI – Kanit Intelkam Polsek Sebangki Bripka Pahala Simorangkir mewakili Kapolsek Sebangki IPDA. Hertomo Endriyadi dalam Rapat Koordinasi (Rakor) tentang pengawasan pemilu tahun 2019 di aula Kantor Camat Sebangki pada sabtu (20/10/2018) siang yang di adakan oleh pengawas pemilu kecamatan Sebangki

Kegiatan Rakor tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Pengawas Pemilu Kecamatan Sebangki Antonius berikut hadir juga beberapa anggota pengawas pemilu, Kapolsek yang di wakili oleh anggotanya, kemudian partai politik, calon legislatif wilayah kecamatan Sebangki, pengawas pemilu tingkat desa dan para tamu undangan.

Dalam kegiatan ini juga Ketua Pengawas Pemilu sdra Antonius memberikan materi secara langsung kepada peserta rapat dengan menggunakan slide layar lcd proyektor tentang merkanisme dan aturan yang berkaitan dengan penyelenggaraan pemilu tahun 2019 yaiti pemilihan calon legislatif dan pemilihan presiden dan wakil presiden.

Baca juga  Kapolsek Meranti Hadiri Undangan Peringatan Setahun TPA Masjid Silaturrahim Meranti

Menurutnya lagi dalam kegiatan Kampanye tidak diperbolehkan untuk menyerang atau menyinggung personal pihak lawan ataupun kelompok serta materi kampanye harus sopan, tertib, bijak / beradap, mendidik, dan tidak provokatif.

Dalam pelaksanaanya, kegiatan Kampanye tidak diperbolehkan di pasilitas Publik seperti tempat ibadah, gedung sekolah, rumah sakit, taman Kota, serta gedung pemerintahan lainya.

Diharapkan dalam pelaksanaan proses Pileg dan Pilpres Tahun 2019, agar menjadikan wilayah Kecamatan Sebangki menjadikan wahana yang Nyaman, Aman dan tanpa ada Permasalahan.

Baca juga  Satpol PP Landak Lakukan Pengamanan ODGJ di Pasar

Menurut Kapolsek Sebangki IPDA. Hertomo Endriyadi yang di hubungi dilokasi terpisah mengatakan dengan diadakan kegiatan rakor tersebut oleh panwascam kepada semua instansi, parpol para caleg dan lain sebagainya dapat menciptakan pemilihan umum yang aman damai dan kondusif khususnya di wilayah kecamatan Sebangki.

Penulis : Deo H Tahta
Editor: One

Share :

Baca Juga

Polri

Dua Sanggar Kontingen Naik Dango di Kawal Polisi

Polri

Bhabinkamtibmas Polsek Air Besar Melaksanakan DDS di Desa Jambu Tembawang

Polri

Dua Personil Polsek Mandor PAM  Ibadah Sholat Jum’at

Polri

Anggota Sabhara Polsek Menyuke Patroli Siang

Polri

Briptu Rian Hidayat Ajak Warganya Untuk Mencegah Premanism

Polri

Kodim 1011/KLK, Komunikasi Yang Baik Kunci Keberhasilan

Polri

Patroli Dialogis Polsek Ngabang Ciptakan Kedekatan Dengan Warg

Polri

Sinergitas TNI-Polri, Babinsa dan Bhabinkamtibmas pasang Maklumat Kapolri Di Gereja
error: Content is protected !!