Home / TNI

Minggu, 21 Oktober 2018 - 22:54 WIB

Pangdam XII/Tpr, Kunjungi Pos Entikong 

SANGGAU – Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) XII/Tanjungpura, Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi melaksanakan kunjungan kerja di Pos Kotis Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) Indonesia – Malaysia Batalyon Infanteri (Yonif) 511/Dibyatara Yodha, di Desa Entikong, Kecamatan Entikong, Kabupaten Sanggau, Minggu (21/10/2018). Kunjungan tersebut dilaksanakan, setelah sehari sebelumnya,  menghadiri acara penutupan Patroli Terkoordinasi Siri 2 tahun 2018 di Pos Kotis Nanga Badau, Kabupaten Kapuas Hulu.

Dalam lawatannya, Pangdam XII/Tpr, Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi yang juga bertindak sebagai Panglima Komando Operasi (Pangkoops) Satgas Pamtas RI – Malaysia wilayah Provinsi Kalimantan Barat, disambut dengan antusias oleh Dansatgas Pamtas Yonif 511/DY Letnan Kolonel Inf Jadi serta seluruh prajurit Satgas Pamtas Yonif 511/DY, juga personel dari Tentara Diraja Malaysia (TDM).

Baca juga  Partisipasi Warga, Pembuatan Jembatan Gantung

Dalam kunjungannya, Pangdam XII/Tpr, didampingi oleh Para Asisten dan Kabalak Kodam XII/Tpr juga Ketua Persit KCK Daerah XII/Tanjungpura, Ny. Tien Achmad Supriyadi. Pada kesempatan tersebut, Pangdam XII/Tpr, juga menerima laporan dari Dansatgas Pamtas Yonif 511/DY, tentang, situasi kondisi wilayah yang menjadi tanggung jawab dari Satgas Pamtas Yonif 511/DY. Selain itu juga, menerima laporan terkait dengan kegiatan – kegiatan  yang sudah dilaksanakan oleh Satgas Pamtas Yonif 511/DY, selama ini.

Baca juga  Koramil Tewang Pantau dan Siaga Banjir

Pangdam XII/Tpr, Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi dalam kunjungan kerja tersebut selain untuk mengetahui kondisi langsung para prajuritnya juga memberikan apresiasi, kepada Dansatgas Pamtas Yonif 511/DY beserta jajarannya, yang telah melaksanakan tugas dengan baik selama ini, dan juga memberikan motivasi, agar Satgas Pamtas Yonif 511/DY, tetap berbuat yang terbaik dan selalu menjaga citra TNI AD khususnya Kodam XII/Tpr.

Penulis: Pendam XII/Tpt
Editor: One

Share :

Baca Juga

TNI

Koramil 1202-11 Dampingi Petani Tanam Padi Perdana

TNI

Sukseskan Ketahanan Pangan Babinsa Lakukan Pendampingan Petani

Polri

Tingkatkan Kerjasama di Perbatasan, Pangdam XII/TPR Terima Kunjungan Kakanwil Kemenkumham Kalbar

TNI

Panglima Kodam XII/Tpr Sumpah 333 Prajurit TNI AD

TNI

Yonzipur 6/SD Adakan Patroli Tahun Baru Imlek

TNI

Seleksi Penerimaan Prajurit Tidak Dipungut Biaya

TNI

Brigif 19/Kh  Gelar Baksos Donor Darah

TNI

Empat Atlet Kodam XII/Tpr Raih Medali Porprov Kalbar
error: Content is protected !!