Home / TNI

Senin, 22 Oktober 2018 - 16:13 WIB

Komunikasi Sosial Dan Sinergitas Adalah Senjata Ampuh

SANGGAU – Yakini bahwa Pembinaan Teritorial, Komunikasi Sosial dan Sinergitas adalah senjata kita yang paling ampuh. Hal tersebut yang dikatakan Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi saat memberikan arahan kepada para perwira usai menerima Laporan Satuan dari  Komandan Komando Distrik Militer 1204/Sanggau Letnan Kolonel Inf Herry Purwanto, bertempat di Aula Kodim 1204/Sgu, Jalan Padi Nomor 1, Kelurahan Tanjung Kapuas, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Senin (22/10/2018).

Dalam kesempatan tersebut, Pangdam XII/Tpr juga mengingatkan bahwa, tidak lama lagi kita akan menghadapi pemilu, untuk itu dalam rangka menciptakan pemilu yang aman dan damai kepada para Danramil agar segera mengantisipasi dan memetakan kerawanan-kerawanan yang mungkin terjadi di daerahnya, ujarnya.

Baca juga  Songsong Peringatan Hari Kemerdekaan, Kodim 1016/Plk Bedah Rumah Lansia

Dalam kunjungan kerjanya Pangdam XII/Tpr, Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi yang didampingi oleh Para Asisten dan Kabalak Kodam XII/Tpr serta Ketua Persit KCK Daerah XII/Tanjungpura, Ny. Tien Achmad Supriyadi juga menyampaikan, kepada Para Danramil untuk terus meningkatkan sinergitas tiga pilar di wilayahnya dalam rangka upaya percepatan pembangunan di wilayah Provinsi Kalimantan Barat guna mewujudkan Desa Mandiri sesuai arahannya pada saat apel Sinergitas Tiga Pilar beberapa waktu yang lalu.

Baca juga  Satgas Pamtas 407 Bekali Anak-Anak Perbatasan Ilmu Agama

Selain itu, Pangdam XII/Tpr berharap kepada seluruh perwira khususnya Kodim 1204/Sgu, untuk selalu meningkatkan etos kerjanya dalam rangka keberhasilan satuan. Suatu keberhasilan satuan bukan terletak pada kuantitas tetapi dapat diraih melalui kualitas personel satuan tersebut, ujar Pangdam XII/Tpr, Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi mengakhiri.

Penulis: Pendam XII/Tpr
Editor: One

Share :

Baca Juga

TNI

Pangdam XII/Tpr Beri Pengarahan Prajurit dan PNS se-Garnizun Pontianak

TNI

Pimpin Apel Pagi Gabungan, Pangdam XII/TPR : SDM Prajurit Harus Terus Dilatih dan Didayagunakan

TNI

Kodim 1206/Psb Bagikan Sembako ke Warga Terdampak Covid-19

TNI

Wujud Kepedulian, Satgas 643 Ajari Anak Perbatasan Calistung

TNI

Moment HJK, Kodim Ajarkan Generasi Muda Cinta Lingkungan

TNI

Pendam XII/Tpr Bersama Warga Bersihkan Makam 

TNI

Pangdam XII/Tanjungpura, Hadiri Deklarasi Kampanye Damai Pemilu 2019 di Pontianak

TNI

Ringankan Beban Warga Perbatasan, Satgas Yonif 407 Gotong Royong Perbaiki Jembatan
error: Content is protected !!