Home / Polri

Selasa, 23 Oktober 2018 - 21:34 WIB

Anggota Polsek Kuala Behe Berikan Pemahaman Kepada Pemuda Pengguna Medsos Yang Bijak

KUALA BEHE – Selasa (23/10) Ps.Kanit Reskrim Polsek Kuala Behe Aipda Yohanes Yuda bersama Ps.Kanit Sabhara Bripka. Adri memberikan himbauan kepada para remaja tentang penggunaan sosial media.

Maraknya unggahan Hoax dan ujaran kebencian di media sosial menjadi atensi atau perhatian semua pihak. Jangan sampai para remaja ikut-ikutan terpengaruh berita hoax maupun ujaran kebencian.

“Kristalisasi gerakan sosial yang ada sekarang ini selalu diawali dengan pembentukan opini di media sosial. Jika opini yang disampaikan adalah berita bohong atau hoax pasti endingnya juga akan negatif yang mengarah pada kerusakan. Oleh karena itu kalian harus bijak dalam menggunakan sosial media. Lakukan cek and recek jika mendapati konten yang bernada provokasi dan menebar kebencian.

Baca juga  Bhabinkamtibmas Desa Ngarak PAM Sholat Idul Fitri di Masjid Al Iklas

Ps.Kanit Sabhara Polsek Kuala Behe Bripka Adri berikan himbauan Kepada Pemuda tentang gangguan Kamtibmas di Kuala Behe dan berikan Pemahaman Pengguna Medsos yang bijak terutama pada saat jelang Pemilihan Pilpres dan Pileg tahun 2019 mendatang. Sebab, di saat sebelum dan berlangsungnya Pemilu, bakal banyak konten ataupun informasi yang sifatnya menyesatkan alias hoax

Baca juga  Pengawasan Ketat Protokol Kesehatan Pada Acara Pernikahan

Bahkan, juga akan marak ujaran kebencian bermunculan di akun media sosial, yang kemudian dicomot oleh sejumlah media mainstream tertentu alias tidak jelas. Sehingga menyebabkan keresahan di tengah masyarakat dan jangan Pernah berhenti memberikan Pemahaman yang Positif Kepada Masyarakat tentang betapa pentingnya kedamaian dalam pelaksanaan pesta Demokrasi.

Penulis : Heriyanto
Editor: One

Share :

Baca Juga

Polri

Masyarakat Berdesak Desakan Antri Pembagian Dana BSM

Polri

Ini Tanggapan Warga Saat Disambangi Satgas Karhutla

Polri

Kapolsek Kuala Behe Ajak Warganya Selalu Menjaga Keamanan

Polri

Masyarakat Yang Kurang Mampu Di Berikan Bantuan Oleh Polsek Kuala Behe

Polri

Anggota Piket Regu Dua Patroli Malam Hari di Lingkungan Kuala Behe

Polri

Kapolsek Mandor dan Para Kanitnya Hadiri Anev Kinerja di Polres Landak

Polri

Lima kades Di Mempawah Hulu Dilantik Bupati Landak Melalui Video Teleconference

Polri

Kunjungi Warga Binaan, Arie Bowo Sampaikan Pesan Kamtibmas
error: Content is protected !!