Home / Polri

Selasa, 23 Oktober 2018 - 14:43 WIB

Strong Point Polsek Menyuke, Wujud Nyata Kehadiran Polisi di Tengah Masyarakat

MENYUKE – Polsek Menyuke menggelar kegiatan strong point dengan melakukan penjagaan dan pengaturan lalulintas di seluruh titik rawan lakalantas, rawan kemacetan, pusat keramaian serta lokasi persekolahan di Desa Darit Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak, Selasa (23/10/2018).

Kapolsek Menyuke IPTU R. Dolok Saribu mengatakan bahwa kegiatan strong point ini dalam upaya mewujudkan kehadiran personil Polisi di tengah masyarakat.

“Kegiatan strong point ini dilaksanakan setiap pagi di seluruh titik lokasi pusat keramaian masyarakat seperti pasar, pertokoan, juga di titik rawan macet dan rawan lakalantas, serta lokasi persekolahan; kegiatan strong point ini sebagai upaya mewujudkan kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat,” ucap Kapolsek.

Baca juga  Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPSHP di Aula Kantor Camat Sebangki, Polsek Ikut Serta

Selain itu, program Strong Point ini juga sebagai aksi nyata anggota Polsek Menyuke dalam rangka memaksimalkan dan mengoptimalkan kegiatan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat.

“Kita berharap dengan adanya program Strong Point ini dapat mengoptimalkan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat, apakah pengemudi, pengendara, pedagang, karyawan, pegawai kantoran, anak sekolah, dan sebagainya; dengan demikian stabilitas kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik,” jelas Kapolsek.

Baca juga  Jelang Musim Kemarau Bhabinkamtibmas Polsek Mandor Gencar Sosialisasi Karhutla

Terlihat para para petugas polisi lalulintas dan anggota lainnya, mengatur lalulintas di tempat-tempat ramai seperti di sekolah-sekolah.

Para petugas juga membantu para siswa untuk menyeberang jalan depan SMP Bhakti Darit karena sekolahnya yang berada di pinggiran jalan.

Penulis : Ewaldus Leo
Editor: One

Share :

Baca Juga

Polri

Patroli Dialogis, Polisi Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polri

Area Pertokoan Jadi Sasaran Patroli Malam Polsek Meranti

Polri

Polsek Kuala Behe  Sosialisasi  Karhutla Kepada Warga

Polri

Belasan Pelajar TK Pendai Simpang Pongok Datangi Polsek Mandor

Polri

Patroli Malam hari dan temui langsung warga yang sedang nyantai di warung

Polri

Apius Siap Bersama Polsek Mandor Cegah Paham Radikalisme Dan Anti Pancasila

Polri

Kapolsek Mandor Gelar Anev Kinerja Bulanan di Satuan Kerjanya

Polri

Semangat !!! Polisi Laksanakan Strong Point Pagi, Berikan Pelayanan Kepada Masyarakat
error: Content is protected !!