Home / Polri

Rabu, 24 Oktober 2018 - 14:26 WIB

Bhabinkamtibmas Sambangi Seketaris Desa Angkaras

MENYUKE – Sebagai pelindung pengayom pelayan masyarakat, jika seorang Babinkamtibmas selalu mengedepankan pembinaan supaya masyarakat bersimpati terhadap Polisi sehingga pada akhirnya untuk ikut berkontribusi memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

Bhabinkamtibmas Polsek Menyuke Polres Landak, Bripka Agustiansyah  sambang atau mengunjungi Kantor Desa Angkaras bertemu dengan Sekdes Angkaras, Munianto berserta perangkatnya. Selasa (23/10/2018).

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas berkoordinasi menerima masukan dan informasi tentang situasi wilayah dan kegiatan yang perlu diatensi serta menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Dan mewaspadai terjadinya gangguan kamtibmas seperti kenakalan remaja, pencurian, penipuan, tindakan kekerasan, penyalahgunaan Narkoba, mabuk-mabukan dan tindakan kriminal lainnya dengan harapan pesan tersebut dapat diteruskan kepada warga masyarakat.

Baca juga  Saula,  Jabat Kepala KUA Kecamatan Air Besar, Ini Pesan Bhabinkamtibmas

Menjelang Pemilu Pileg dan Pilpres tahun 2019 Bhabinkamtibmas mengajak dan mengimbau walaupun beda pendapat dan pilihan agar selalu berupaya menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Agar keharmonisan tetap dijaga dengan lebih meningkatkan rasa persaudaraan, kekeluargaan dan tetap menjalin silaturahmi dalam rangka memperkokoh persatuan dan kesatuan dan kerukunan antar warga serta menghimbau untuk selalu mematuhi aturan hukum dan tidak melakukan tindakan kriminal.

Di dalam kunjungan tersebut Bhabinkamtibmas menghinbau bila terjadi gangguan maupun adanya informasi agar dapat disampaikan kepada Bahabinkamtibmas.

“Selama kunjungan Bhabinkamtibmas mendapat sambutan baik dan respon positif dan mau diajak bekerjasama untuk menciptakan situasi kamtibmas yang tetap aman dan nyaman, ” ungkap Munianto Sekdes Angkaras.

Baca juga  Dua Personil Polsek Mandor  Tingkatkan Pelayanan di Bidang Lalulintas

” Kami selalu rutin melaksanakan sambang ke warga masyarakat untuk menyerap imformasi terkait dengan kantibmas terutama agar situasi tetap kondusip,” ungkap Bripka Agustiansyah.

Hal yang sama di ungkapkan Kapolsek Menyuke IPTU R. Dolok Saribu mengatakan, ” menjaga situasi keamanan yang tetap kondusip di wilayah binaanya Khususnya di wilayah hukum Polsek Menyuke, salah satunya dapat dilaksanakan dengan melaksanakan sambang oleh anggota Babinkantibmas, “ungkap Kapolsek.

Penulis : Ewaldus Leo
Editor: One

Share :

Baca Juga

Polri

Bripka HC Simatupang DDS Ke Rumah Saudara Mondo, Ini Yang Disampaikannya

Polri

Hampiri Petugas Pos Pam, Ini Yang Di Lakukan Pak Le Gusdu

Polri

Polsek Ngabang Senantiasa Kibarkan Bendera Perang Terhadap Narkoba

Polri

Turnamen Sepak Bola Kecamatan Menjalin Aman

Polri

Bripka Romi Susanto Sambangi Tukang Jahit Keliling Dan Berikan Himbauan

Polri

Bhabinkamtibmas Desa Serimbu Sosialisasi Karhutla Tempel Maklumat Kapolda Kalbar

Polri

Kunjungi Warga Diwarung Kopi, Ini Yang Disampaikan Safiin

Polri

Kapolsek Air Besar Evaluasi Kinerja Personel Pada Anev Bulan Februari 2020
error: Content is protected !!