Home / Polri

Rabu, 24 Oktober 2018 - 13:52 WIB

Duka Palu, Sigi Dan Donggala, Polsek Ngabang Kembali Galang Donasi Kemanusiaan

NGABANG – Gempa Utama berkekuatan 7,4 Skala Richter (SR) dan disertai terjangan tsunami mengguncang Palu, Sigi dan Donggala, dikutip dari informasi BMKG September 2018 lalu masih menyisakan kedukaan yang begitu mendalam.

Kekacauan dan kerugian  yang ditimbulkan akibat gempa disertai terjangan tsunami tersebut membawa kehancuran dan korban jiwa yang begitu banyak, hal inilah yang membuat banyak keprihatinan dan ucapan turut berbela sungkawa mengalir dari berbagai kalangan masyarakat baik dar dalam maupun luar negeri.

Berbagai bentuk bantuanpun mengalir sebagai tanda turut bersimpati dan rasa solidaritas terhadap para korban yang diakibatkan bencana yang ditimbulkan.

Baca juga  Hari Pertama Sholat Terawih di Masjid di Amankan oleh Polisi

Kesedihan para pengungsi yang harus kehilangan harta benda serta sanak famili membuat gambaran miris kemanusiaan, puing puing berserakan luluh lantak menyisakan aroma duka.

Sebagai tandaTurut berduka dan bersimpati , Rabu (24/10/18) saat pelaksanaan apel pagi yang dipimpin oleh Kapolsek Ngabang Komisaris Polisi Ida Bagus Gde Sinung, melakukan do’a bersama untuk para korban yang kemudian dilanjutkan dengan penggalangan dana khusus personil Polsek Ngabang.

“Jangan pernah letih, jangan pernah bosan untuk berbuat kebaikan, walaupun kegiatan ini pernah kita lakukan sebelumnya, tapi percayalah Tuhan maha mengetahui dan akan membalas apa yang telah kita lakukan ucap Kapolsek sembari galang donasi.

Baca juga  Arahan Waka Polsek Ngabang Saat Apel Pagi Senin

“Ini adalah bentuk solidaritas kita kepada para korban yang kini banyak tinggal di kamp kamp pengungsian dan sangat membutuhkan banyak bantuan,  semoga bantuan ini dapat tersalurkan kepada yang berhak menerima, ” harapnya.

Penulis : Irwanto
Editor: One

Share :

Baca Juga

Polri

Polisi Ini Tetap Sosialisasi Karhutla Meski Sudah Masuk Musim Penghujan

Polri

Patroli Dialogis Kamtibmas Dengan Warga di Pasar Desa Darit

Polri

Covid-19,Polisi Bubarkan Warganya Yang Masih Nyantai Di Warung

Polri

Dua Sepeda Motor Terlibat Kecelakaan, Tiga Korban Mengalami Luka Berat

Polri

Kapolsek Hadiri Undangan Rakor Pengawasan Pemilu Partisipatif

Polri

Shabara Polsek Ngabang Patroli Sekaligus Beri Imbauan

Polri

Polsek Mandor Gelar Anev Mingguan

Polri

Warga Temukan Mayat di Desa Bebatung
error: Content is protected !!