Home / Polri

Rabu, 24 Oktober 2018 - 14:09 WIB

Kapolsek : Anev Kinerja Bukan Untuk Cari Kesalahan Tapi Untuk Kedepan Lebih Baik

NGABANG – Anev (Analisa dan Evalusi) kinerja bulanan, merupakan rangkaian kegiatan penyampaian dalam pencapaian hasil kinerja di setiap bulannya, anev merupakan agenda rutin di tubuh Polri dari tingkat Mabes, Polda, Polres hingga Polsek Jajaran.

Anev merupakan suatu strategi dalam upayanya membahas kendala kendala yang menjadi penghambat dalam suatu kinerja untuk mendapatkan sebuah rekomendasi solusi atas kinerja yang sudah berjalan maupun yang sedang bejalan agar kedepanya kinerja menjadi lebih baik.

Rabu pagi (24/10/18), bertempat diruang BKPM Polsek Ngabang telah dilangsungkan kegiatan anev kinerja bulanan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Ngabang Komisaris Polisi Ida Bagus Gde Sinung. Kegiatan anev dihadiri oleh seluruh personil Polsek Ngabang.

Baca juga  Pelaksanaan Ulangan Umum Bersama Semester 1 SMA St. Benediktus Pahauman Terhambat

Dalam pelaksanan anev, kesempatan diberikan kepada setiap fungsi untuk memaparkan dengan menampilkan data hasil kinerja serta menyampaikan permasalahan yang menjadi kendala kerja.

“apa yang menjadi atensi pimpinan diharapkan dapat segera dijabarkan dan dilaksanakan, dan apapun yang menjadi hambatan agar segera dikoorrdinasikan guna menentukan langkah solusi, sehingga kedepannya kinerja rekan-rekan menjadi lebih baik, ” pungkas Sinung.

Kapolsek berharap k seluruh personil untuk lebih meningkatkan hasil kinerjanya dan melaporkan hasil pencapaiani pada Anev berikutnya.

Pada kesempatan yang sama juga diberikan aplaus sebagai motivasi kepada personil  yang berkinerja baik sedangkan untuk yang berkinerja kurang diberikan teguran langsung agar segera memperbaiki kinerja.

Baca juga  Suzuki Satria Fu Vs Honda Supra X, 1 Orang Pengendara Di Rujuk

“Mari kita berlomba berinovasi dan berkreasi
dengan membuat terobosan-teeobosan kreatif yang mempunyai nilai jual, dan buatlah  kinerja kita menjadi lebih baik dari sebelumnya, sudah saatnya kita berlomba, sudah saatnya kita berkompetisi, ” lanjut Sinung.

“Jangan berpikiran kegiatan anev ini ajang mencari kesalahan, mari kita positif thinking untuk kedepannya menjadi lebih baik” tutupnya.

Penulis : Irwanto
Editor: ONE

Share :

Baca Juga

Polri

Jelang Perayaan Natal KSPKT Polsek Mandor Tingkatkan Kewaspadaan

Polri

Pastikan Stok BBM, Kapolsek Mempawah Hulu Cek SPBU Karangan

Polri

Terkait Kebakaran Hutan Dan Lahan di PT.SMS Kapolsek Sebangki Berkoordinasi Dengan Manager Humas PT.SMS

Polri

Ajak Warganya Cegah Pungli, Ini Yang Dilakukan Personil Polsek Mandor

Polri

Anggota Polsek Kuala Behe Amankan Pertandingan Final Sepak Bola Dilapangan Tali Amas Kuala Behe

Polri

Satuan Lalulintas Polres Landak Galakan Riksa Ranmor

Polri

Untuk Memberikan Rasa Aman dan Nyaman Dalam Ibadah Hari Minggu Polisi Pam Gereja

Polri

Saat Patroli, Ini Yang Ditemukan
error: Content is protected !!