Home / Polri

Rabu, 24 Oktober 2018 - 14:28 WIB

Ps.Kanit Sabhara Polsek Kuala Behe Datangi Pemilik Bengkel Dan Berikan Himbuan

KUALA BEHE – Untuk cegah Pencurian Kendaraan bermotor, Ps.Kanit Sabhara Polsek Kuala Behe Bripka. Adri  saat melaksanakan Patroli dialogis menyinggahi bengkel dan menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada masyarakat, untuk selalu berhati-hati terhadap Pelaku tindak kejahatan pencurian motor dan agar selalu berhati-hati saat membeli motor atau onderdil sepeda motor terkait tindak pidana atau tidak, Selasa (23/10).

Bripka. Adri berikan himbauan Kepada Pemilik Bengkel Banyaknya Pelaku Kejahatan Pencurian Kendaraan yang mengincar kelengahan masyarakat. Saat kita lengah maka pelaku kejahatan akan beraksi. Tidak jarang di masyarakat sekarang ini terjadi jual beli barang illegal kendaraan sepeda motor atau onderdil sepeda motor dari hasil kejahatan.Agar masyarakat selalu waspada dan jeli saat membeli barang atau kendaraan sepeda motor. Harus di cek betul apakah barang tersebut hasil kejahatan atau tidak.

Baca juga  Jaga Kamtibmas Jelang Pergantian Tahun Baru 2021, Polsek Menyuke Intensif Patroli

Pemilik bengkel Mislan sangat mengapresiasi Kedatangan Petugas Kepolisian karena dapat memberikan rasa aman khusunya di Desa Kuala Behe,Dusun Sejaya kecamatan Kuala Behe dan berharap kegiatan tersebut akan diulangi kembali dan akan siap bekerja sama apabila ada orang yang mencurigakan akan segera melaporkannya.

Baca juga  PPK Mempawah Hulu Laksanakan DPSHP Akhir

Ditempat terpisah. Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan menekankan dalam melaksanakan Patroli kita harus ketempat tempat yang dianggap rawan Kamtibmas dan selalu bersinergi dengan instansi lain serta dapat memberikan informasi kepada masyarakat untuk bersama sama menjaga situasi yang kondisf.

Penulis : Heriyanto
Editor: One

Share :

Baca Juga

Polri

Bhabinkamtibmas Bripka Uber, Memasang Maklumat KAPOLRI di Warung Ibu Keti Desa Bebatung

Polri

Buku Tabungan Hilang UNYE Mendatangi Polsek Mandor

Polri

Usai Patroli Malam Hari, Polisi Menyempatkan Diri di Rumah Warganya Berikan Himbauan

Polri

Urai Kemacetan Pasca Semi Final Ngabang Cup, Anggota Sabhara Polsek Ngabang Atur Lalu Lintas

Polri

Polisi Ungkap Alasan Lakukan Patroli Dialogis Sembari Berbincang Dengan Warga

Polri

Kapolsek Mandor Mengisi Materi Dalam Rapat Pembentukan Desa Mandiri

Polri

Sambangi Warga Masyarakat Untuk Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polri

BRIPKA Muhadi  Himbauan Karhutla di Desa Pongok
error: Content is protected !!