Home / Polri

Kamis, 25 Oktober 2018 - 07:19 WIB

Kanit Sabahara Polsek Mandor Hadiri RAT KSU Parenean

NANDOR – Rabu siang (24/10) Kanit Sabhara Polsek Mandor IPDA. Sudarsum menghadiri Rapat Anggota Tahunan (RAT) tahun buku 2017 KSU Parenean, yang dilaksanakan di Gedung Bukit Suharto/Penghijauan Mandor di Desa Mandor Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Kegiatan ini dihadiri sekitar 85 orang diantaranya Yohanes Ngalai Kabid Kumindag (Koperasi UKM Perindustrian dan Perdagangan) berserta team, Muspika Kecamatan Mandor, Menjalin dan Mempawah Hulu, M. Nasri Panjaitan General Manager PT. MBS, Jainal Ketua KSU Parenean, Ketua DAD Kecamatan Mandor, Menjalin dan Mempawah Hulu, Pengurus dan Anggota KSU Parenean, Karyawan PT.MBS serta Undangan lainnya.

Jainal Ketua KSU Parenean menjelaskan kegiatan ini membahas tentang pertanggung jawaban dan hasil yang dicapai selama satu tahun buku dalam kurun waktu di tahun 2017 lalu.

Baca juga  Kapolsek Imbau Supir Bus Untuk Patuhi Prokes

“Kegiatan ini kami lakukan sebagai bentuk pertanggung jawaban serta bentuk keterbukaan pada masyarakat sehingga dapat mendorong kemajuan baik itu pada Perusahaan perkebunan serta dapat meningkatkan kesejahteraan pada masyarakat yang bermintra serta dapat mendengarkan saran serta pendapat dari kabid, muspika dan tokoh lainnya mana saja hal hal yang perlu dilakukan pembenahan guna kemajuan bersama ,” Ujarnya.

IPDA Sudarsum yang ikut hadir dalam kegiatan tersebut menyambut baik apa yang dilakukan oleh Koperasi KSU Parenean dengan menggelar rapat tahunan sehingga masyarakat yang ikut hadir dapat mendengar secara langsung hasil serta bentuk pertanggung jawaban yang disampaikan oleh pengurus Koperasi.

Baca juga  Hari Minggu, Bukan Penghalang Bhabinkamtibmas Berkampanye Karhutla

“Apabila ada yang hal hal yang perlu dibenahi baik itu pihak koperasi, pihak perusahaan dan lainnya agar dapat di musyawarahkan dengan baik, jangan melakukan tindakan yang melanggar hukum, dengan adanya rapat ini saya harapakan tahun depan hasil yang dicapai lebih meningkat lagi sehingga kesejahteraan masyarakat di sekitar perkebunan dapat tercapai,” harap Sudarsum.

Penulis : Hilarius Aleksander
Editor: One

Share :

Baca Juga

Polri

Menjelang Pemilu Anggota Polsek Sengah Temila Terus Lakukan Patroli sambang dan Penggalangan

Polri

Demi Zero Asap, Polsek Menjalin Hadir Dalam Sosialisasi Program Desa Mandiri Menuju Langit Biru di Bumi Khatulistiwa

Polri

 Bhabinkamtibmas Polsek Menyuke, Kunjungi Tokoh Masyarakat Ajak Bersinergi Harkamtibmas

Polri

Petugas Piket Pantau Situasi malam hari di Pemukiman Rumah Warga dan Sekitarnya

Polri

Brosul di Tempel Ke Tempat Strategis Agar Warganya Bisa Memahaminya

Polri

Bhabinkamtibmas Menyebar Maklumat Kapolri, Cegah Virus Corona (Covid-19), Kepada Iknasius Daniel

Polri

Kapolsek Mandor Terima Langsung Penyerahan Senpi Rakitan

Polri

Cegah Gangguan Lalulintas Dengan Pengaturan
error: Content is protected !!