Home / Polri

Minggu, 28 Oktober 2018 - 21:16 WIB

Kapolsek Menyuke Hadir Pelatihan Kelompok Tani di Desa Sungai Lubang

MENYUKE – Bertempat di Kantor Desa Sungai Lubang, Kapolsek Menyuke dan anggota Menghadiri pertemuan Pelatihan Kelompok Tani di Desa Sungai Lubang Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak, Jum’ at (26/10/2018).

Hadir dalam pertemuan tersebut Dinas Pertanian Kabupaten Landak, Kepala Desa Sungai Lubang berserta perangkat, Kapolsek Menyuke berserta anggota, Ketua BPD Desa Sungai Lubang dan anggota, Kepala Dusun, Ibu-ibu PKK Desa Sungai Lubang dan Kelompok Tani Desa Sungai Lubang.

Dalam sambutannya Kepala Desa Sungai Lubang, Terdianto mengucapkan banyak terima kasih kepada semua tamu undangan.

Kepala Desa juga berpesan kepada kelompok tani, agar pelatihan ini nanti dapat berguna bagi petani nantinya dan harus menyimak apa yang disampaikan oleh pembawa materi dicatat dan jika belum paham bisa ditanyakan pada saat sesi tanya jawab.

Sementara Kapolsek Menyuke Polres Landak IPTU R. Dolok Saribu dalam sambutannya mengatakan, agar para kelompok tani dapat memahami bagaimana tata cara bercocok tanam yang baik sesuai dengan arahan dan bimbingan dari Dinas Pertanian Kabupaten Landak selaku narasumber dalam kegiatan ini.

Baca juga  Mengantisipasi Karhutla Ini yang di lakukan Bhabinkamtibmas Sektor Sebangki

Masih menurut Kapolsek keberadaan kelompok tani jangan hanya sekedar berdiri hanya untuk mempermudah mendapatkan bantuan dari pemerintah tetapi kelompok tani yang sudah terbentuk diharapkan menjadi pelopor swasembada pangan seperti yang dicanangkan oleh Bapak Presiden Jokowi.

Tak lupa dalam kesempatan itu Kapolsek IPTU R. Dolok Saribu juga mengajak kepada masyarakat yamg hadir untuk selalu menjaga kamtibmas diwilayahnya masing- masing

” Mari kita bersama
-sama menjaga agar wilayah Kecamatan Menyuke khususnya Desa Sungai Lubang selalu aman dan Kondusif, apalagi sekarang ini sudah mendekati Pilegis dan Pilpres tahun 2019 mendatang, sehingga situasi kamtibmas harus harus tetap terjaga”, terang Kapolsek.

Baca juga  Anggota Polsek Mandor Laksanakan Patroli Malam Hari

Lebih jauh Kapolsek mengharapkan selama berlangsungnya Pwmilu Legislatif dan Pemilu Presiden dan Wakil Presiden tahun depan, masyarakat agar selalu berhati-hati terhadap berita-berita yang belum tentu kebenarannya, tidak menutup kemungkinan akan ada isu-isu sara yang akan mewarnai didalam pelaksanaan pilkada ini.

Oleh karena itu diharapkan kepada seluruh masyarakat agar tidak mudah terpancing dan menanggapi isu-isu yang berkembang dengan kepala dingin sehingga tidak timbul permaslahan yang berakibat fatal.

”Mari bersama sama kita ciptakan situasi yang kondusif selama Pemilu akan datang, mudah-mudahan selama tahapan Pemilu ini dapat berjalan dengan aman dan tertib, ” tutup Kapolsek Menyuke IPTU R. Dolok Saribu.

Penulis : Ewaldus Leo
Editor: One

Share :

Baca Juga

Polri

Personil Polsek Meranti Bersama DAD Kecamatan Meranti Kampanyekan STOP RADIKALISME

Polri

Kanit Intel Polsek Sengah Temila Monitoring Pelaksanaan UNBK SMKN 1 Sengah Temila

Polri

Kanit Binmas Berikan Bantuan Buku Kepada Kepsek TK Fajar Kuala Behe

Polri

Curah Hujan Tinggi, Empat Warung Dikarangan Terkena Longsor

Polri

Pantau Bhaksos Sunatan Massal

Polri

Patroli Dialogis Sampaikan Imbauan Kamtibmas

Polri

Begini Apel Pagi Di Polsek Ngabang

Polri

Bhabinkamtibmas Mandor Kiru Turut Serta Patroli Terpadu Cegah Karhutl
error: Content is protected !!