Home / Polri

Minggu, 28 Oktober 2018 - 21:28 WIB

KSPKT Polsek Mandor galang Remaja Yang Sedang Nongkrong

MANDOR – Minggu (28/10/2018), pukul 21.55 Wib Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (KSPKT ) Regu I Ajun Inspektur Satu Tadung bersama Brigadir Polisi Kepala Gregorius Endisa melakukan penggalangan kepada remaja Desa Kayu Ara dan Desa Kerohok yang sedang nongkrong.

Kegiatan penggalangan  tersebut merupakan kegiatan rutin yang selalu dilakukan selain dari pada itu kegiatan tersebut di isi dengan kegiatan pembinaan dan himbauan kepada remaja agar mereka tidak mendekati hal yang negatif.

Aiptu Tadung menuturkan penggalangan merupakan kegiatan yang sangat baik dan efektif memberikan pembinaan kepada remaja yang lagi nongkrong sehingga terjalin komunikasi yang baik antara Kepolisian dan remaja tersebut.

Baca juga  Polsek Menyuke Memberi Imbauan Tentang Bahaya Paham Radikalisme

Kegiatan merekapun dapat dikontrol dan diarahkan agar tidak mereka tidak terjerumus ke hal-hal yang dapat menghancurkan masa depan mereka seperti,menggunakan Narkoba,pencurian,balap liar,perkelahian antara geng dank sebagainya.

Hal senada juga di sampaikan
Kapolsek Mandor IPTU. Anuar Syarifudin di hubungi melalui telpon  solulernya menuturkan  penggalangan merupakan cara yang baik dan tepat untuk membina remaja agar kegiatan mereka terarah.

Baca juga  Peduli Penghijauan, Polsek Ngabang Tanam Pohon

Kapolsek juga menghimbau kepada orang tua,lingkungan dan masyarakat untuk peduli kepada generasi kita jangan membebaskan mereka keluar yang tidak jelas arahnya  mari kita galang kita arahkan ke kegiatan yang positip sehingga mereka merasa di perhatikan dan diberdayakan oleh lingkungan dan masyarakat.

Penulis : Irmanudin
Editor: One

Share :

Baca Juga

Polri

Giat Rutin Yang di Lakukan Kepolisian Sektor Mandor di Hari Minggu Pagi

Polri

Kapolres Landak Temui Tokoh Agama

Polri

Cegah Karhutla Dengan Menggunakan Banner

Polri

Ini Yang Dilakukan Bripda Reno Saat Patroli

Polri

Polsek Mandor, Cegah Penyebaran Wabah Covid-19

Polri

Senin, Pos Pengamanan Polsek Mempawah Hulu Di Fungsikan

Polri

Kapolsek Ngabang Pimpin Baksos, “Polri Peduli, Polri Berbagi”

Polri

Natal Bersama Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) PC Mandor di Jaga Polisi
error: Content is protected !!