Home / Polri

Selasa, 30 Oktober 2018 - 19:45 WIB

Kapolsek Menyuke Hadiri Pencanangan Kampung KB di Desa Kampet

MENYUKE – Kapolsek Menyuke IPTU R. Dolok Saribu bersama anggota, hadiri Acara Pencanangan Kampung Keluarga Berencana (KB) di Aula Paud Desa Kampet, Kecamatan Banyuke Hulu, Kabupaten Landak, Senin (29/10/2018).

Dari acara tersebut dihadiri oleh Kepala BKKBN Provinsi Kalimantan Barat diwakilkan Dr. Muslimat, SE, Kepala Dinas P2KBP3A Kabupaten Landak diwakilkan Sianga, SP, Anggota DPRD Dapil 4 Partai Nasdem Martinus Suherman, SE, Camat Banyuke Hulu Konyis, SH dan staf, Kapolsek Menyuke berserta anggota, Babinsa Banyuke Hulu, Kepala Puskesmas Banyuke Hulu dan staf, Kepala Desa Kampet dan perangkat, Kepala Desa Untang dan perangkat, Ketua BPD Kampet, Perwakilan Kepala Sekolah, Ibu-ibu PKK Desa Kampet, Perwakilan Siswa SMP Negeri Banyuke Hulu dan undangan lainnya sekitar 100 orang.

Baca juga  Brosul di Tempel Ke Tempat Strategis Agar Warganya Bisa Memahaminya

Acara dibuka dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, Sambutan-sambutan dan ditutup dengan doa.

Kepala Desa Kampet Mardianus Kaben dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran para undangan serta menyampaikan memperkenal profil Desa Kampet dan batas-batasnya, jumlah penduduk dan pekerjaan penduduk warganya sebagian besar adalah petani.

Camat Banyuke Hulu Konyis, dalam sambutannya mengajak kepada seluruh masyarakat Desa Kampet mendukung penuh dengan adanya program pencanangan Kampung KB yang mana Desa Kampet terpilih di Kecamatan Banyuke Hulu setelah Desa Gamang yang terlebih dahulu.

Sementara Kapolsek Menyuke IPTU R. Dolok Saribu menghimbau kepada seluruh masyarakat yang hadir agar tetap menjaga kamtibmas dinasing-masing lingkungannya, tidak lupa beliau juga megajak tetap menjaga keutuhan NKRI dan jangan mudah percaya isu atau berita yang belum jelas kebenarannya, selain itu Kapolsek juga mengajak untuk menjaga situasi menjelang pemilu tahun 2019 nantinya.

Baca juga  Kapolsek Ngabang Pimpin langsung Apel Pagi

Kepala BKKBN Provinsi Kalimantan Barat diwakilkan Dr. Muslimat, SE dalam sambutannya menyampaikan bahwa pada tahun 2018 ini di Desa Kampet Kecamatan Banyuke Hulu,  akan mencanangkan kampung keluarga berencana (KB).

Dimana Presiden Indonesia Bapak Jokowi telah menyampaikan pentingnya program kampung KB untuk menunjang kesejahteraan masyatakat dan tidak sekedar hanya slogan saja tapi bisa memakmurkan masyarakat, maka kita membutuhkan tenaga sukarelawan untuk perkembangan kampung keluarga berencana (KB).

Penulis : Ewaldus Leo
Editor: One

Share :

Baca Juga

Polri

Personil Polsek Mandor Bersama TNI dan Masyarakat Datangi TKP Karhutla di Desa Ngarak

Polri

Pak Bhabin Ajak Warga Turut Serta Cegah Pungli

Polri

Warga Sedang Berkumpul di Berikan Imbauan Oleh Kasi Humas

Polri

Usai Salat Jumat Di Masjid Nurul Iman, Kanit Provos Ajak Pemuda Untuk Patuhi Protokol Kesehatan

Polri

Brigadir Riswantoro Sosialisasi Tatanan Kehidupan Baru

Polri

Anggota Polsek Kuala Behe Ikut Tes Kesemaptaan

Polri

Domi Siap Bersama Polsek Mandor Cegah Paham Radikalisme Dan Anti Pancasila

Polri

Silaturahmi Bhabinkamtibmas di Desa Binaannya
error: Content is protected !!