Home / Polri

Rabu, 31 Oktober 2018 - 11:20 WIB

Kanit Reskrim Polsek Mandor limpahkan Kasus ke Unit PPA

MANDOR – Selasa (30/10/2018), pukul 13.30 Kepala Sentra Kepolisian Terpadu (KSPKT) Polsek Mandor Aiptu Tadung menerima laporan dari seorang warga bahwa anaknya mengalami perbuatan asusila yang dilakukan oleh seseorang yang bernama HS .

Kanit Reskrim Polsek Mandor Ajun Inspektur Polisi Satu Dahroni bersama bersonil Sabhara dan Bhabinkamtibmas Polsek Mandor lansung berangkat mencari terduga  pelaku asusila, setelah di ketemukan terduga langsung di amankan dan di bawah ke Kantor Polsek Mandor untuk di periksa dan diminta keterangan.

Setelah dilakukan pemeriksaan dan di mintai keterangan oleh Kanit Reskrim Polsek Mandor terduga HS yang berumur 28 tahun, HS mengakui pernah melakukan hubungan badan dengan AN yang berumur 13 tahun di dasari suka sama suka menurut keterangan dari HS.

Baca juga  Riko Patroli Sambil Cek Harga Sembako di Warung Warga

Setelah mendapat keterangan dari terduga pelaku asusila anak   dibawah umur
HS.

Kanit Reskrim Polsek Mandor melaporkan kasus ini kepada Kapolsek mandor IPTU Anuar Syarifudin setelah mendengarkan keterangan dari Kanit Reskrim Polsek Mandor Kapolsek langsung memerintahkan Kanit Reskrim Polsek Mandor AIPTU Dahroni mempersiapkan Administrasi, barang bukti dan saksi.

Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin ditemui di ruang kerjanya menuturkan membenarkan bahwa telah terjadi perbuatan asusila yang dilakukan  HS. Untuk menghindari dari hal hal yang tidak di inginkan dan penanganan lebih baik Kapolsek memerintahkan Kanit Reskrim untuk membawa terduga HS ke Unit PPA untuk periksa, dimintai keterangannya dan proses lebih lanjut disana.

Baca juga  Pengawas TPS Kecamatan Air Besar Deklarasi Pemilu Damai 2019

Untuk sementara kasus ini masih dalam proses penanganan oleh Unit perlindungan perempuan dan anak (PPA) Polres Landak untuk pelaku sudah diamankan dan diperiksa begitu juga korban sudah di periksa dan di mintai keterangannya sedangkan para saksi lain akan di panggil untuk di periksa dan mintai keterangannya,” ujar Kapolsek.

Penulis: Irmanudin
Editor: One

Share :

Baca Juga

Polri

Polsek Sengah Temila Kawal Jalan Santai Haornas

Polri

Bhabinkamtibmas Sambangi Posyandu di Desa Nyayum

Polri

Polisi Terus Sosialisasi dan Ingatkan Kembali Kepada Warga Untuk Cegah Karhutla

Polri

Antispasi Menjadi Tempat Yang Negatif Kafe Liensipi di Datangi Polisi

Polri

Desa Meranti Gelar Penertiban Ternak Babi

Polri

Jelang Natal dan Tahun Baru, Binmas Polsek Ngabang gencar Silahturahmi Para Tokoh Masyarakat

Polri

Guna Mencegah Tindak Kriminal di Malam minggu Polisi Terus Lakukan Patroli

Polri

Inilah Salah Pejuang Binmas
error: Content is protected !!