Home / Polri

Jumat, 2 November 2018 - 19:41 WIB

Pengedar Narkoba Di Senakin di Tangkap Polisi

SENAKIN – Jum’at, (02/11/2018) pukul 15.30 Wib bertempat di Dsn Senakin Rt: 001 Desa Senakin Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak telah diamankan Pelaku Pengedar Narkoba.

Adapun Identitas pengedar narkoba tersebut Berinisial HR laki-laki, umur 26 tahun Islam, Swasta, alamat Dusun Senakin Rt.001.Desa Senakin. Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak.

Dikonfirmasi, Kanit Reskrim Polsek Sengah Temila Aiptu P. Eko Kusyunianto menjelaskan bahwa sekitar pukul 13.00 Wib unit Sat Narkoba Polres Landak bersama Sat Reskrim Polsek Sengah Temila telah melakukan pengintaian terhadap HR yang diduga sebagai pengedar narkotika jenis sabu- sabu, sekitar pukul 15.30 WIB tim sat narkoba Polres Landak bersama Sat Reskrim Polsek Sengah Temila melakukan penggrebekan dan penangkapan terhadap pelaku dan di dalam penggrebekan rumah pelaku telah di temukan lima klip plastik transparan yang berisikan serbuk kristal yang di duga sabu-sabu dan uang sebanyak Rp. 712.000 hasil dari penjualan sabu.

Baca juga  Bhabinkamtibmas Kayuara Himbau Tokoh Pemuda

Dalam penggrebekan dan penangkapan yang dilakukan oleh Sat Narkoba Polres Landak beserta Unit Reskrim Polsek Sengah Temila tersebut di saksikan oleh keluarga Pelaku dan Kadus Senakin, dan pelaku pengedar narkoba jenis sabu tersebut lansung di amankan dan di bawa ke Polres Landak untuk di lakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Dikonfirmasi, Kapolsek Sengah Temila Iptu. Sujiyanto menerangkan bahwa memang benar telah terjadi penggrebekan dan penangkapan terhadap HR, dan kami juga telah mengintrogasi terhadap HR dan dalam penggrebekan tersebut juga di temukan lima klip plastik transparan yang di duga Narkotika jenis sabu dan sehingga berita ini di turunkan, pelaku dan barang bukti (BB) di amankan di polres landak dan penanganan juga di limpahkan kepada Sat Narkoba Polres Landak guna penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut

Baca juga  Berikan Rasa Aman Saat Hiburan Band, Polsek Meranti Lakukan Pengamanan

Penulis : Simson
Editor: One

Share :

Baca Juga

Polri

Sambangi BRI Darit, Kasi Humas Polsek Menyuke Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polri

Hadiri Musrenbang Penetapan RKPDes Tahun Anggaran 2021, Polisi Ingatkan Kembali Penerapan Prokes

Polri

Sebelum Patroli Ini Yang Dilakukan Oleh Anggota Polsek Mandor

Polri

Terkait Berita Penculikan, Kadus Nilas Datangi Polsek Sengah Temila

Polri

Kapolsek Mandor Hadiri Giat Pengembangan Desa Tangguh Bencana

Polri

Ps.Kanit Binmas Ingatkan Warga Bahaya Karhutla

Polri

Bhabinkamtibmas Polsek Menyuke, Berikan Himbauan Kamtibmas Terkait Maklumat Kapolri

Polri

Else Pegawai Camat Kuala Behe Di Sambangi Oleh Polisi,Inilah Pesannya
error: Content is protected !!