Home / Polri

Rabu, 7 November 2018 - 20:38 WIB

Kapolsek Hadiri Pencanangan BBGRM di Desa Caokng

MEMPAWAH HULU – Rabu (07 November 2018 pukul 10.30 wib di kantor desa Caokng Kecamatan Mempawah Hulu telah diadakan Pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) Ke XV tingkat Kabupaten Landak Tahun 2018.

Kegiatan ini membawa tema ” Dengan Bulan Bhakti Gotong Royong  Masyarakat Ke XV Kita Daya Gunakan Peran Lembaga Kemasyarakatan Desa Sebagai Mitra Pemerintah Desa.”

Hadir dalam acara tersebut Ketua Panitia Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat Ke XV tahun 2018 Drs.Yohanes Meter, Staf ahli Bupati bidang kemasyarakatan dan SDM bapak Ocin .Spd.Mpd., Kadis Kominfo, Muspika Kec.Mpwh Hulu, Camat se Kab.Landak, Kades Se kec.mpwh Hulu, serta 150 masyarakat desa Caokng.

Staf ahli Bupati bidang kemasyarakatan dan SDM bapak Ocin .Spd.Mpd dalam sambutanya menyampaikan pemerintah kabupaten sangat memperhatikan tingkat kesehatan dan lingkungan masyarakat desa, dan akan membangun 135 unit WC yang terbagi di beberapa dusun di desa caokng

Baca juga  Panwascam Air Besar Kunjungi Posko Mantap Brata 2019 Polsek Air Besar

“Dengan pembangunan 135 WC ini nantinya diharapkan dapat menciptakan sanitasi lingkungan yang sehat di desa Caokng sehingga terciptanya Masyarakat yang sehat.” Harapnya

Setelah memberikan kata sambutan kemudian Staf ahli Bupati menyerahkan cangkul dan skop kepada Kades Caokng, dan penyerahan bantuan Bibit, polibek dan Pupuk dari TP PKK Kabupaten kepada ketua TP PKK desa Caokng.

Kades Caokng sdr. Anus yang baru dilantik pada awal bulan ini mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Landak yang telah memilih Desa Caokng sebagai tempat pencanangan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat.

Baca juga  Polsek Mandor Giat Apel Pagi, Ipda Sudarsum Antisipasi Virus Covid 19 

“Dengan adanya kegiatan ini Harapan kami dapat meningkatkan kesehatan Masyarakat dan masyarakat Desa caokng merasa diperhatikan oleh Pemerintah Daerah, kami juga meminta maaf karena acara ini masih banyak terdapat kekurangan, ” tuturnya.

Kapolsek Mempawah Hulu Ipda Zulianto yang hadir pada acara tersebur saat dimintai keterangan menjelaskan bahwa dirinya akan selalu mendukung Program program pemerintah baik pusat, provinsi maupun Kabupaten.

“Kita akan bekerjasama dan mendukung semua kegiatan yang dilakukan pemerintah guna menunjang pembentukan masyarakat yang sehat, dalam kegiatan ini saya juga memerintahkan 6 personel untuk melakukan pengamanan, ” jelasnya.

Penulis  : Bams
Editor: One

Share :

Baca Juga

Polri

Berikan Rasa Aman dan Nyaman,  Polsek Sebangki Pantau Sholat Jumat di Masjid Uswatun Hasanah

Polri

Kanit Lantas Polsek Mandor Sosialisasikan Stop PUNGLI

Polri

MOS SMP Santo Thomas Gandeng Bhabinkamtibmas Berikan Penyuluhan

Polri

Ipda Sudarsum Beri Himbauan Untuk Cegah Celah Kejahatan Di Kalangan Siswa Sekolah

Polri

Bhabinkamtibmas Bripka Ewaldus Leo Menghadiri Ritual Adat Baremah

Polri

Dialogis Bersama Perangkat Desa Bhabinkamtibmas Himbau Kamtibmas

Polri

Guna Mempelancar Arus Lalu Lintas Anggota Polsek Sengah Temila Lakukan Strong Poin

Polri

Ciptakan Situasi Aman Bripka Herman Aprianto Laksanakan Patroli
error: Content is protected !!