Kapolsek Mandor Hadiri Undangan Rapat Koordinasi Kecamatan Lintas Sektoral

oleh

MANDOR – Kamis (8/11/2018), pukul 09:00 wib. Kapolsek Mandor Inspektur  Polisi Satu  IPTU. Anuar Syarifudin, menghadiri undangan Rapat Koordinasi Kecamatan Lintas Sektoral, yang dilaksanakan dirumah Dinas Camat Mandor di Desa Mandor Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Dalam Rapat Koordinasi Kecamatan Lintas Sektoral tersebut dihadiri oleh Camat Mandor, Kapolsek Mandor, Danramil Mandor, Kepala Puskesmas Mandor dan BLKB Mandor, BPP Mandor PKK Mandor, Pertanian Mandor.

Kegiatan Rapat Koordinasi Kecamatan Lintas Sektoral tersebut untuk membahas tentang apa yang akan kita perbuat dan lakukan untuk kemajuan Desa Desa di Kecamatan Mandor kedepan.

Camat Mandor Rajiman menuturkan kegiatan Rapat Koordinasi Kecamatan Lintas Sektoral rutin di lakukan guna untuk menampung penyampaian masukan atau ide dari masing masing undangan rapat.

“Selain dari pada itu rapat tersebut bertujuan untuk kemajuan desa desa di Kecamatan Mandor dari segi keamanan, kesehatan, Pertanian, keluarga berencana dan lainnya,” kata Rajiman.

Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin dalam kesempatannya memberikan arahan tentang anti sipasi bencana alam baik banjir maupun longsor, antisipasi penyebaran berita bohong atau hoax tentang penculikan anak yang marak di media sosial dan aman pemilu.

Ia berharap semoga dengan di selenggarakannya kegiatan Rapat Koordinasi Kecamatan Lintas Sektoral dapat membawakan masyarakat Mandor semakin baik dan lebih maju kedepannya.

Penulis : Irmanudin
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *