Patroli Siang Antisipasi Gangguan Kamtibmas

oleh

MENYUKE – Tindak pidana dan gangguan kamtibmas dapat terjadi kapanpun dan dimanapun tanpa mengenal waktu, untuk mengatisipasi hal itu personil Polsek Menyuke Polres Landak mengintensifkan kegiatan patroli siang pada saat jam jam rawan.

Pelaksanaan patroli dipimpin oleh Ka. Spkt Polsek Menyuke Bripka Yusliadi bersama Brigadir Miro, patroli kali ini untuk mengantisipasi curanmor dan difokuskan ditempat-tempat parkir seputaran pasar Darit Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak, Rabu (07/11/2018).

“Pada jam- jam rawan terutama saat jam istirahat siang, banyak kendaraan yang diparkir tanpa adanya pengawasan  dan kesempatan seperti ini biasa dimaanfaatkan oleh pelaku kejajatan untuk melakukan pencurian sepeda motor” terang Bripka Yusliadi.

Kali ini anggota Polsek Menyuke melakukan patroli di seputaran pasar Desa Darit Kecamatan Menyuke guna mengantisipasi gangguan kamtibmas serta gangguan kerawanan lainya.

Dalam kesempatan terpisah Kapolsek Menyuke IPTU R. Dolok Saribu mengatakan bahwa Patroli yang dilaksanakan oleh anggota merupakan tugas rutin setiap hari yaitu untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta perlindungan dan pengayoman kepada warga masyarakat agar situasi kamtibmas di wilayah hukum tercipta dengan aman kondusif.

“Kita tingkatkatkan kegiatan patroli baik pagi hari, siang hari maupun malam hari agar Situasi Kamtimas di wilayah hukum tetap terkendali Aman kondusip”, tegas Kapolsek Menyuke IPTU R. Dolok Saribu.

Penulis : Ewaldus Leo
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *