Bhabinkamtibmas Polsek Menyuke Sambangi Kantor PPK Banyuke Hulu

oleh

MENYUKE – Bhabinkamtibmas Polsek Menyuke Polres Landak Bripka Ewaldus Leo kunjungi kantor sekertariat PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) yang bertempat di Kantor Kecamatan Banyuke Hulu, Rabu (07/11/2018).

Dalam kunjungan dan silaturrahmi itu Bripka. Ewaldus Leo  yang diterima oleh Ketua PPK Banyuke Hulu, Royki Pradana dan anggota PPK Kecamatan Banyuke Hulu.

Bhabinkamtibmas mengajak dan menghimbau kepada Ketua dan Anggota PPK Kecamatan Banyuke Hulu untuk selalu melakukan koordinasi dan komunikasi dengan Polsek Menyuke.

Selain itu harapan Bhabibkamtibmas kepada anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Banyuke Hulu yaitu tetap mengumpulkan dan mendata dengan valid apa saja yang akan diperlukan saat menjelang Pemilu serentak dan tetap berkoordinasi dengan anggota Kepolisian terkait pengamanan Pemilu serentak Tahun 2019.

Kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas sebagai bentuk Silaturahmi dan Koordinasi serta monitoring perkembangan situasi menjelang Pemilu Serentak 2019 nanti.

Ketua PPK Banyuke Hulu, Royki Pradana mengucapkan terima kasih atas kunjungan Bhabinkamtibmas serta tetap berkoordinasi terkait pengamanan menjelang Pemilu 2019 nanti.

Kapolsek Menyuke IPTU R. Dolok saribu menuturkan bahwa Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak anggota Polri di lapangan diharapkan dapat memantau situasi yang sedang berkembang terutama menjelang Pemilu tahun 2019.

Penulis : Efdi
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *