Bupati Landak Resmikan PAUD Tarigas Desa Amawkng Kecamatan Sompak

oleh

MEMPAWAH HULU – Jumat (09/11/2018),  pukul 14.00 wib di Dusun Betung Desa Amawakng Kecamatan Sompak telah dilaksanakan peresmian PAUD Tarigas dan Kantor Desa Amawakng.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh Bupati  Landak, Sekda Landak, Kadis Kominfo, Plt.Kasat Pol PP, Plt Camat Sompak, Danramil Mempawah Hulu, Kapolsek Mempawah Hulu,Kades Amawakng,  Tokoh Masyarakat dan Masyarakat Desa.

Kegiatan diawali kata sambutan Kepala Desa Amawakng Anolius mengatakan dengan adanya PAUD ini diharapkan dapat meningkatkan SDM yang baik.

“Dengan berdirinya PAUD Tarigas di Desa Amawakng diharapkan masyarakat desa sadar akan pendidikan anak sejak dini, dan juga dapat meningkatkan kualitas pendidikan masyarakat sehingga tercipta Sumber daya manusia yang baik, ” ucapnya.

Bupati Landak.dr. Karolin Margret Natasa mengapresiasi Pemerintah Desa Amawakng telah mewujudkan PAUD di Desa Amawakng.

Hal ini pasti akan berdampak pedulinya orang tua akan pentingnya pendidikan usia dini dilingkungan keluarga khususnya.

“Peran orang tua bukan hanya pendidikan namum juga pentingnya kesehatan keluarga,memberikan makan- makanan yg sehat bagi keluarganya guna meningkatkan Sumber Daya Manusia yang cerdas dan sehat,  ” Kata  Karolin Margret Natasa.

Dakhir kata sambutan mantan anggota DPR RI dua periode ini memberikan bantuan kepada PAUD Tarigas guna menunjang pendidikan usia dini tersebut.

Saat ditemui Kapolsek Mempawah Hulu IPDA.  Zulianto menyampaikan dalam kegiatan tersebut dirinya menurunkan 6 personel guna melaksanakan pengamanan.

“Saya telah memerintahkan 6 personel untuk melaksanakan pengamanan dalam kegiatan tersebut guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif serta kegiatan dapat berlangsung dengan lancar, ” pungkasnya.

Penulis: Bams
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *