Desa Selange Gelar Pelatihan Linmas, Ini Pesan Bhabinkamtibmas

oleh

MERANTI – Babinkamtibmas Polsek Meranti Brigpol Sutrisno yang bertugas di desa Selange melatih Linmas desa Selange di Lapangan kantor desa Selange Kecamatan Meranti Kabupaten Landak, Jumat (09/11/2018).

Sebanyak 11 anggota Linmas Desa Selange mengikuti latihan dan dalam latihan tersebut di hadiri oleh Kades Selange Kurniawan A.ma pd, Kasi Trantib Kecamatan Meranti Bpk. Bonjol dan Bhabinkamtibmas Desa Selange Brigpol Sutrisno.

Babinkamtibmas selain memberikan pelatihan juga memberikan himbauan kamtibmas kepada seluruh anggota Linmas mengenai pengamanan desa

“Diharapkan agar Linmas berperan aktif dalam tugasnya, agar tercipta situasi kamtibamas yang aman dan kondusif di wilayah desa selange,” pungkasnya.

Kapolsek Meranti Ipda Asep Tabroni setelah dikonfirmasi mengatakan peran Linmas memang sangatlah penting, untuk meningkatkan kedisiplinan dan kinerja Linmas yang ada di desa selange sangat perlu di berikan bekal yaitu pelatihan Linmas oleh Babinkamtibmas, agar para Linmas ini dapat menjaga kamtibmas di lingkungan desanya.

Penulis : Warant Chrisstopernt
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *