Kapolsek Mandor Adakan Syukuran Dan Rayakan Ultah  Personilnya

oleh

MANDOR – Di sela kesibukan melakukan kegiatan sehari-hari Jum’ at (9/11), pukul 13:00 wib Kapolsek Mandor IPTU. Anuar Syarifudin, bersama personilnya mengadakan acara sukuran dan ulang tahun personilnya atas Nama Bripka. Yakob dan Bripka. Sadrak Delvis.

Kegiatan syukuran dan ulang tahun tersebut di isi dengan pembacaan doa, kata sambutan singkatan dari Kapolsek, setelah itu dilanjutkan makan siang bersama di Kantor Polsek Mandor.

Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin menuturkan ini merupakan bentuk rasa sukur kita kepada Allah Subhana hu ata ala Tuhan yang Maha Esa, dimana kita masih di beri kesehatan, kebahagiaan dan umur yang panjang sehingga kita pada hari ini masih di mendapatkan nikmat sehat sehingga kita dapat berkumpul bersama-sama, merayakan syukuran dan ultah ini.

“Meskipun acara tersebut sangat sederhana kegiatan tersebut memiliki makanan dan arti yang besar bagi kami personil Polsek Mandor untuk merasakan kebahagiaan dan merasakan kebersamaan rekan kerja,” tutur Kapolsek.

Kanit Sabhara Polsek Mandor IPDA. Sudarsummerupakan personil yang dituakan di Institus Kepolisian Sektor Mandor dari segi umur dan pengalaman kedinasan dan pengalaman kerja menuturkan sukuran ini merupakan bentuk perhatian Kapolsek dan rekan rekan sekantornya kepada rekan yang merayakan ulang tahun semoga rasa kebersamaan kekompakan dan kekeluargaan ini tetap terjaga dengan baik,” ujar IPDA Sudarsum.

Hal senada di sampaikan Kapolsek Mandor IPTU. Anuar Syarifudin menuturkan acara syukuran dan ulang tahun ini merupakan suatu bentuk kebersamaan kekompakan dan rasa kekeluargaan personilnya.

“Dengan rasa kekeluargaan, kekompakan kebersamaan bukan hanya disela suka,tetapi di sela duka, juga saya lakukan bersama sama personil saya mudah mudahan dengan dilaksanakannya kegiatan sukuran dan ultah ini dapat memberikan mamfaat semangat yang besar untuk kita melaksanakan tugas kedepan dan semoga dalam kami menjalankan tugas selalu di lindungi Allah Subhana Hu Ata Ala Tuhan Yang Maha Esa Amin, ” doanya.

Penulis : Irmanudin
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *